Diberi Mobil Mewah oleh Raffi Ahmad, Ucok Baba: Dia Sopan Banget Sama Saya

Supriyanto Kamis, 26 Agustus 2021 19:00:23
Ucok Baba tak pernah menyangka bakal mendapat rezeki nomplok, diberi hadiah mobil mewah oleh Raffi Ahmad. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ucok Baba tak pernah menyangka bakal mendapat rezeki nomplok, diberi hadiah mobil mewah oleh Raffi Ahmad. Ucok diajak ke sebuah showroom dan diminta memilih mobil yang paling disukainya.

Ucok Baba pun tidak bisa membalas kebaikan Raffi Ahmad dengan materi. Komedian yang bekum lama ini dipalak preman kampung itu mengaku bingung untuk memberikan sesuatu ke Raffi.

"Kalau saya sih enggak mungkin memberikan sesuatu, karena dia (Raffi Ahmad) semuanya juga udah ada, sultan," ujar Ucok Baba kepada wartawan di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (25/8).

Daripada memberikan sesuatu barang yang diyakini mudah didapat Raffi, Ucok Baba pun berniat memberikan keluarga Sultan Andara itu makanan tradisional.

Ucok Baba dan Raffi Ahmad (Instagram)
Ucok Baba dan Raffi Ahmad (Instagram)

"Karena yang namanya sultan itu susah, palingan ya makanan tradisional aja aku beliin," ungkap Ucok Baba.

Rencananya, Ucok Baba akan mengajak Raffi Ahmad jalan-jalan menggunakan mobil barunya, setelah ayah Rafathar itu balik dari urusan bisnisnya di Turki.

"Yang dia pesan ke aku, 'bang nanti pas aku pulang dari Turki, aku telepon abang kita collab ya. Jalan-jalan kita ya sama mobil itu, abang yang bawa'," tutur Ucok Baba.

Pemilik nama asli Usnan Batubara itu mengungkap, pertemanannya dengan Raffi Ahmad memang sudah lama. Ia menilai, suami Nagita Slavina itu sosok pria yang sopan dan menghargai.

Raffi Ahmad disebut selalu menyapa Ucok Baba ketika bertemu di mana pun.

"Kalau dia ke aku sih ya ngehormatin aku. Kalau dia ngobrol sama saya itu sangat menghargai, enggak tau kenapa itu dia sopan banget sama saya. Ketemu di mana pun, dia selalu menegur saya, enggak tau kenapa," pungkas Ucok Baba.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore