Ditanya Tentang Kriteria Pasangan, Ariel Tatum Singgung Soal Durasi

RIK Rabu, 6 Oktober 2021 07:30:23
Kisah asmara Ariel Tatum selalu menjadi pertanyaan banyak orang. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah asmara Ariel Tatum selalu menjadi pertanyaan banyak orang. Tak hanya warganet, rekan sesama publik figur pun ternyata memiliki rasa penasaran yang tinggi terkait kehidupan percintaan Ariel Tatum.

Hal itu terlihat ketika pemain film Selesai itu hadir sebagai bintang tamu acara Tonight Show Premiere yang tayang khusus di platform YouTube. Hesti Purwadinata, salah satu host acara tersebut sempat mempertanyakan status Ariel Tatum saat ini.

"Sekarang Ariel masih single?" tanya Hesti. "Single," jawab Ariel Tatum dengan lugas.

Perbincangan pun kemudian berkembang terkait kriteria pasangan yang diidamkan oleh Ariel Tatum. Kembali, Hesti Purwadinata yang tampak penasaran akan hal tersebut.

Ariel Tatum (Seno/tabloidbintang.com)
Ariel Tatum (Seno/tabloidbintang.com)

Namun, alih-alih langsung menjawab, Ariel Tatum lantas menyinggung soal durasi acara yang pasti akan sangat panjang jika dirinya menjabarkan secara rinci perihal pasangan yang diiidamkan.

"Aduh sulit ya. Durasinya harus lebih panjang," ujar Ariel Tatum.

Tak ingin durasi acara tersebut menjadi sangat panjang, Ariel Tatum pun meringkas jawabannya. Baginya, jodoh adalah urusan Tuhan yang penuh misteri.

"Dulu aku punya tipe, "kayaknya aku suka yang begini, begini', tapi setelah dijalani belum ada yang berhasil. Jadi aku ngerasa jodoh kembali ke Tuhan dan semesta aja," tuturnya.

Tak ingin mengotak-kotakan pria, Ariel Tatum mengaku terbuka dengan siapa pun yang ingin mendekatinya. "Kita hanya membuka hati untuk siapa pun yang mengetuk dan mau masuk," ucapnya mengakhiri pembahasan.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore