Farah Quinn Tak Ingin Anaknya Ikut-Ikutan jadi Chef, Kenapa?

RIK | 15 November 2021 | 08:00 WIB

Chef selebriti Farah Quinn mengatakan jika anak perempuannya, Amaira yang masih berusia 3 tahun sudah menunjukkan bakatnya di bidang memasak. Tak jarang, Amaira disebut Farah Quinn ikut serta ketika dirinya sedang memasak di dapur.

Di samping itu, sang putri juga sudah bisa memasak masakan-masakan simpel. Sayangnya, perempuan 41 tahun itu tak ingin jika Amaira kelak akan menjadi chef seperti dirinya, kenapa?

"Saya sih sebenarnya lebih suka anak saya lebih jago akademi," kata Farah Quinn di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Lebih lanjut, ibu dua anak itu mengatakan jika selain memasak, Amaira juga tampak piawai dalam beberapa bidang lainnya. Menurutnya, sebagai orang tua ia hanya bisa memberikan opsi bidang-bidang tertentu untuk dipilih dan diseriusi sang anak nantinya.

(Bakat Amaira selain masak) Musik, dia pinter nyanyi, sekarang lagi belajar piano, sama dia suka olahraga. Amaira sekarang lagi suka belajar piano, belajar berkuda, belajar berenang, saya ekspose dia dengan semua hal, nah nanti terserah dia," paparnya.

Namun, jika pada akhirnya Amaira tetap mengikuti jejaknya menjadi seorang chef, Farah Quinn pun tak lantas melarangnya. Sebagai ibu, ia akan selalu mendukung apa pun bidang yang digeluti anak-anaknya kelak sesuai dengan minat dan kesukaan masing-masing.

"Saya akan selalu support apa pun yang mereka suka," tandasnya.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait