Terungkap! Sebelum Meninggal Vanessa Angel Ungkap Rencana Besar Ini kepada Sang Adik

Ari Kurniawan Rabu, 24 November 2021 08:30:23
Kepergian Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, membawa kesedihan mendalam bagi keluarga. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, membawa kesedihan mendalam bagi keluarga. Terlebih, Vanessa pergi saat hidupnya mulai membaik usai dihantam berbagai persoalan hukum.

Fuji, adik Bibi, mengungkapkan bahwa sebelum peristiwa nahas yang menimpanya, Vanessa Angel sempat mengungkapkan sebuah keinginan. Yakni untuk punya anak lagi.

“Sebenarnya memang pengin bikin adik, tetapi nyari rumah dulu. Habis cari rumah, baru program,” ungkap Fuji, dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Mampang, Selasa (23/11).

Tidak hanya satu anak, menurut Fuji, Vanessa Angel dan Bibi berkeinginan untuk memberikan adik kembar untuk putra pertama mereka, Gala Sky. “Sudah diobrolkan juga pengin (bayi) kembar kalau sudah punya rumah,” lanjutnya.

Fuji (Instagram)
Fuji (Instagram)

Pada kesempatan yang sama, ayah Bibi, Faisal, mengaku belum sempat mengetahui keinginan Vanessa Angel tersebut. "Enggak sampai segitunya saya tahu. Itu urusan mereka berdua. Saya enggak sampai ke situ,” kata Faisal.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia pada kecelakaan tunggal tang terjadi di ruas Tol Jombang, Jawa Timur. Vanessa dan Bini tewas di lokasi kejadian. Sementara Gala Sky selamat. Demikian juga dengan pengasuh dan sopirnya.

Gala Sky saat ini dirawat oleh Fuji. Sejak Vanessa Angel dan Bibi masih hidup, Gala memang sudah sangat dekat dengan Fuji. “Sebelumnya kan aku sudah tinggal di rumah itu. Aku juga yang urus keperluan Kak Vanessa," tutup Fuji.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore