Keluarga Cari Sepeda Brompton Vanessa yang Sudah Dijual, Untuk Apa?

Dewi Maharani (Magang) Rabu, 24 November 2021 03:00:47
sepeda Brompton milik Vanessa Angel yang sudah dijual

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengenai barang-barang Vanessa Angel ingin dimuseumkan memang betul adanya. Hal tersebut disampaikan oleh ayah kandungnya, Deddy Sudrajat. Saat ini, keluarga, khususnya ibu sambungnya Vanessa sedang sibuk mencari sepeda milik almarhum yang sudah dijual.

Diketahui dari unggahan Insta story Puput Sudrajat, @puput_sudrajat, ia meminta tolong kepada massa untuk membantu memberikan informasi mengenai sepeda Brompton milik Vanessa Angel yang sudah dijual, “Mohon infonya buat teman-teman masyarakat semua yang dulu pernah beli sepeda Bromptonnya Vanessa yang ada di pic(gambar) ini mohon infonya yaa,” tulisnya.

Wanita berhijab itu berniat ingin membeli kembali sepeda peninggalan Vanessa Angel, “Bisa direct message (pesan instagram) ke saya, mau saya beli kembali.” Ungkapnya. Puput Sudrajat juga meminta bukti dari transaksi antara pembeli dengan Vanessa Angel untuk menghindari penipuan, “Sertakan tanda bukti saat jual beli ya, terima kasih.” Tutupnya. 

Selanjutnya, dengan mengunggah foto yang sama, Puput memberikan cara lain untuk menghubunginya yakni melalui nomer telepon yang diberikan, “Atau hubungin CP 081272255581,” tulisnya. 

Puput juga memberikan username Instagram seseorang sebagai perantara pesan, “Boleh juga DM ke @chyntialendy.” Tulisnya. Entah siapa Chyntia Lendy, namun Instagram tersebut sudah diikuti oleh adik dari Almarhum Bibi Adriansyah, Fadly Faisal, @fadlyfsl_.

Ternyata bukan hanya di Insta story Puput Sudrajat, foto Vanessa bersama sepedanya juga diunggah Ayah kandungnya, Dody Sudrajat di Insta story (22/11). Sepeda tersebut telihat berwarna kombinasi ungu dan putih serta merupakan sepeda jenis lipat yang tidak berukuran besar. 

Sebelumnya, Dody sendiri memang mengumumkan rencananya yang ingin membuat museum keluarga yang berisikan barang-barang peninggalan Vanessa Angel. Faktanya, museum yang dimaksud bukanlah museum seperti biasanya, namun museum yang dibuat seperti café atau resto yang mana barang-barang Vanessa akan dipajang di dinding tempat makan tersebut. 

Hal tersebut disampaikan di YouTube Intens Investigasi 17 November lalu, “Kemarin kan saya ada rencana juga, mau buka sebuah, kayak rumah Vanessa, nanti saya akan taruh barang-barangnya sebagai kenang-kenangan, ya mungkin seperti kafe atau resto,” ungkapnya.


Penulis Dewi Maharani (Magang)
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore