Pilih Diselingkuhi Ketimbang Selingkuh, Anya Geraldine Singgung Perbedaan Pacar Sekarang dengan Sebelumnya

Indra Kurniawan Rabu, 5 Januari 2022 09:00:23
Anya Geraldine tengah menjadi perbincangan berkat lakonnya sebagai pelakor dalam serial web Layangan Putus. (Seno/tabloidbintang.com

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Geraldine tengah menjadi perbincangan berkat lakonnya sebagai pelakor dalam serial web Layangan Putus. Namun dalam kehidupan nyata, Anya memilih diselingkuhi ketimbang selingkuh.

Anya dikenal setia pada pasangan. Kecuali yang cinta monyet pada masa sekolah, ia kalau pacaran tidak pernah sebentar. Terakhir dengan Ovi Rangkuti bertahan hingga hampir 2 tahun sebelum akhirnya kandas pada September 2020.

Selebgram berkaki jenjang ini mengaku tidak pernah jadi selingkuhan. "Diselingkuhi juga belum pernah," sahut Anya dikutip dari video tayangan Tonight Show Premier di kanal YouTube TonightShowNet.

Anya Geraldine (Seno/tabloidbintang.com)
Anya Geraldine (Seno/tabloidbintang.com)

Antara diselingkuhi atau selingkuh, Anya untuk saat ini memilih diselingkuhi. Alasannya, "Karena di umur-umur mau masuk mature gini, kan, jangan deh gue selingkuh entar gue nyesal. Kalau dia yang selingkuh entar dia yang nyesal, gue cari yang baru."

Saat ini Anya sedang merajut cinta dengan Nadif Zahiruddin. Tak seperti hubungan sebelumnya yang kerap diumbar di media sosial, kali ini Anya tampaknya memilih merahasiakan segala aktivitas bersama sang Romeo dari netizen. Nadif sendiri bekerja sebagai Project Advisor KFC Naughty by Nature Indonesia.

Pemilik 9,6 juta pengikut Instagram tak memungkiri pacarnya sekarang, "Enggak suka diekspos. Instagramnya aja enggak pernah dipakai." Beda dengan pacar-pacar sebelumnya yang disebut bintang film Yowis Ben 3 selengean dan banyak gaya.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore