Hidung Barbie Kumalasari Bernanah Akibat Tergiur Suntik Filler dengan Harga Murah

Supriyanto | 8 Februari 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari belum lama ini mengunggah foto dan video tentang kondisi hidungnya yang sedang diperban. Hal tersebut rupanya tahapan yang harus dijalani Kumalasari untuk proses operasi plastik mempercantik bentuk hidungnya.

Mantan istri siri Galih Ginanjar itu mengaku terpaksa menjalani operasi pemasangan implan di bagian hidung lantaran kecewa dengan hasil suntik filler sebelumnya. Ia tidak menampik tergiur harga murah perawatan kecantikan di sebuah klinik yang ternyata hasilnya tidak sesuai harapan.

Untuk mengoprek hidungnya akibat infeksi yang merusak bentuk hidungnya, Kumalasari mengaku mengeluarkan biaya hingga Rp75 juta. Hal tersebut dilakukan semi 

"Dulu kan aku awalnya infeksi filler, jadi harus dikuret. Lama-lama infeksi lagi sampai harus 3 kali kuret. Akhirnya kata dokter ini harus dioperasi karena infeksinya itu bernanah itu sudah sampai seluruh batang," ungkap Barbie Kumalasari kepada wartawan belum lama ini.

Mendengar penjelasan dokter, Barbie Kumalasari akhirnya memutuskan untuk operasi lagi sekaligus melakukan perbaikan di bagian hidung. Ia juga mengingatkan pada masyarkat untuk lebih berhati-hati atas bahayanya melakukan suntik filler tersebut.

"Sebenarnya kalau mau mancungin hidung ya lebih bagus operasi, walaupun tidak semua orang di-filler infeksi," kata Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari mengaku menyesal lantaran hanya tergiur harga murah klinik yang direkomendasikan temannya.

"Dulu kan aku tergiur dengan klinik-klinik yang murah-murah, ada teman ngajakin. Mungkin kan obatnya enggak asli dari Swiss, mungkin dari China atau negara mana yang KW. Ya itulah mengakibatkan hidungku mau enggak mau harus dioperasi," ungkap Barbie Kumalasari.

Harga Rp75 juta sekali operasi dinilai Barbie Kumalasari wajar lantaran menggunakan implant telinga agas cocok dengan hidungnya. 

"Kalau ini Rp 75 juta sih, karena pakai implant kuping," pungkas Barbie Kumalasari.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait