Tak Kapok Di-Bully hinga Dijuluki Ratu Dislike, Barbie Kumalasari Rilis Lagu Baru Lagi

Ari Kurniawan | 27 September 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari menuai banyak hujatan saat merilis single berjudul "Hi Netizen". Barbie menapat banyak ejekan lantaran suaranya yang dianggap jauh di bawah standar penyanyi profesional. 

Di YouTube, video klip Hi Netizen pun kebanjiran dislike. Barbie mendapat 7,8 ribu like, sementara dislike-nya mencapai 91 ribu. Tapi bukan Barbie Kumalasari namanya jika gentar menghadapi cibiran netizen. Pemeran Ijah di sinetron Bidadari itu justru bangga dijuluki Ratu Dislike. 

Kini, Barbie Kumalasari tengah bersiap untuk meluncurkan single baru. Tak tanggung-tanggung, mantan istri Galih Ginanjar itu mengaku sudah menyiapkan tiga lagu untuk dirilis. 

"Dari kemarin aku menghilang karena lagi membuat projek. Ada tiga lagu yang mau dirilis. Dua udah rampung. Oktober nanti lagu Brondong atau Gadun,aku pakai model video klip yang legend banget, Bang Roy Marten, sebagai gadun. Terus Aldi Taher sebagai brondong," cerita Barbie Kumalasari, saat berbincang dengan tabloidbintang.com di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Barbie Kumalasari sengaja melibatkan Aldi Taher, yang di dunia hiburan juga sering dicap halu oleh netizen. "Ya aku ratu halu, dia raja halu. Jadi nyambung. Aku juga legend, ratu halu. The one and only," ucapnya bangga. 

Barbie Kumalasari tak khawatir lagunya kali ini kembali kebanjiran dislike. Buat Barbie, dislike yang diberikan netizen tak selamanya buruk. "Aku dijadiin ratu dislike, tapi aku bangga. Karena berarti orang memperhatikan. Ngapain orang capek-capek ngasih dislike kalau nggak nonton," kata dia.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait