Video Klipnya Dapat 57 Ribu Dislike, Barbie Kumalasari Malah Bangga

Ari Kurniawan Sabtu, 20 Pebruari 2021 15:00:21
Video klip lagu Hai Netizen milik Barbie Kumalasari sudah mengumpulkan 57 ribu disklike. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari penuh percaya diri memperdengarkan suaranya ke publik lewat sebuah lagu berjudul "Hai Netizen". Sayang, bukannya pujian yang ia tuai, Barbie justru panen ikon "jempol ke bawah" atau dislike, pertanda lebih banyak orang yang tidak menyukai lagunya. 

Sejauh ini, video klip lagu Hai Netizen di YouTube sudah mengumpulkan 57 ribu disklike. Tapi, buat Barbie Kumalasari, itu bukanlah hal buruk. Mantan istri siri Galih Ginanjar itu justru terlihat bangga. 

"Sebentar lagi mau ke 60 ribu (dislike). Tapi ya udah disyukuri saja ya, ternyata aku jadi ratu dislike 2021. Nggak tahu deh dapet award atau enggak, yang penting kemarin di TV dikasih award," kata Barbie Kumalasari, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2). 

Video klip lagu Hai Netizen milik Barbie Kumalasari sudah mengumpulkan 57 ribu disklike. (Ari/tabloidbintang.com)
Video klip lagu Hai Netizen milik Barbie Kumalasari sudah mengumpulkan 57 ribu disklike. (Ari/tabloidbintang.com)

"Ya disyukuri aja, yang penting tetap stabil. Biar beritanya ada terus, jangan sampai berita tentang saya hilang," lanjutnya. 

Buat Barbie Kumalasari, tidak masalah dirinya terus menerus dihujat. Yang terpenting, kata dia, dirinya bisa terus diberitakan oleh media, sehingga eksistensinya bisa terus terjaga. 

"Kan kalau aku segmennya komedi, jadi hanya ingin menghibur orang. Terserah orang mau ngomong apa, gue cuma ketawa saja. Gua kan jualannya begitu, daripada pencitraan pake kerudung baik-baik ternyata di belakangnya beda, atau aku hujat-hujat orang ujung-ujungnya kantor polisi, kan itu capek. Harus ada warna yang berbeda untuk mendapatkan perhatian netizen. Aku sih lebih ke arah situ ya," pungkas Barbie Kumalasari. 

Video klip lagu Hai Netizen milik Barbie Kumalasari sudah mengumpulkan 57 ribu disklike. (Ari/tabloidbintang.com)
Video klip lagu Hai Netizen milik Barbie Kumalasari sudah mengumpulkan 57 ribu disklike. (Ari/tabloidbintang.com)

(ari)
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.