Venna Melinda: “Ada Allah Yang Menjaga Verrel”

Wayan Diananto | 23 Februari 2015 | 00:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - VENNA Melinda (42) bisa jadi orang pertama yang berbangga atas prestasi Verrel Bramasta (18) belakangan ini. Kesibukannya setahun terakhir menumpuk.

Usai menjalani syuting film LDR bersama Al Ghazali, Verrel menjajaki kemungkinan tampil di film Udah Putusin Aja bersama Maxima Picrtures. 

Masalahnya, kesibukan Venna sebagai wakil rakyat pun tidak kalah padat.

“Minggu ini saya mengunjungi Dapil 6 Jawa Timur yakni Tulungagung, Blitar, dan Kediri. Saya bertemu Majelis Taklim. Saya ingat ketika kemarin kampanye, saya tidak sanggup berorasi sama sekali karena sedang menghadapi perceraian yang rumit. Saya mengunjungi ibu-ibu serta anak-anak yatim. Saya hanya bisa bilang: Ibu-ibu, saya mohon doa restu saya hanya ingin anak-anak saya kembali. Itu terjadi pada Februari 2013 lalu. Saya berurai air mata,” kenang bintang sinetron Bella Vista itu.

Venna kembali ke Dapil 6 untuk mengeratkan tali silaturahmi. Lantas bagaimana ia menjaga komunikasi dengan kedua putranya?

“Saya pernah tidak bisa bertemu Verrel sebulan karena ia syuting di Italia. Khawatir, kangen, dan kepikiran itu pasti. Namanya juga ibu. Tetapi saya pikir enggak perlu khawtair (berlebihan). Ada Allah yang menjaga Verrel. Hidup ada maksudnya. Ia kini syuting film dan terpisah dari saya. Selama ini tidak pernah sekalipun Verrel pisah dari saya. Bagaimana pun keadaanya sekarang, saya bangga dengan pencapaiannya maupun adiknya,” paparnya panjang.

Verrel di mata Venna adalah pribadi yang mandiri. Dia tidak terlalu suka curhat kepada ibunya. Namun, ketika Venna diam, si sulung dengan sendirinya mencurahkan perasaan. Kepribadiannya yang mandiri dan disiplin memaksa sang ibu untuk pura-pura cuek. Tidak boleh kepo.

“Jadi, saya tidak boleh kepo. Biarkan anak curhat dengan sendirinya. Padahal, saya sebenarnya kepo banget. Tapi sekarang saya dikondisikan menjaga image. Tidak boleh kepo banget. Ibarat televisi, saya di-mute,” tutupnya sembari tersenyum, melirik ke arah Verrel.

(wyn/gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait