Kunto Aji Resmi Jadi Ayah

Indri Widiyanti | 10 November 2016 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Kunto Aji kini sedang diselimuti kebahagiaan. Pelantun Terlalu Lama Sendiri itu sudah resmi menjadi seorang ayah.

Rabu, (9/11) kemarin pagi pukul 09.05 WIB, istri Kunto Aji, Dewi Syariati melahirkan buah hati mereka yang pertama di Rumah Sakit Umum Hermina, Ciputat, Tangerang Selatan.

Putra pertama pasangan ini lahir melalui proses persalinan normal. Bayinya lahir dengan panjang 50 cm dan berat 3,2 kg.

Sebelumnya, Kunto Aji tak menyangka istrinya akan melahirkan secara normal setelah berjuang selama empat jam di ruang bersalin. Apalagi saat itu detak jantung bayi mencapai 190, 30 point di atas normal.

”Istri saya cukup panik selama 3 jam hanya mendapatkan bukaan 4, sempat ingin menyerah ternyata di satu jam terakhir detak jantung bayi berangsur normal dan langsung menuju ke bukaan 10,” ungkap Kunto Aji seperti di siaran pers nya. 

Untung saja Kunto bisa menemani istrinya melewati proses persalinan. Pengalaman luar biasa dan tak terlupakan untuknya.

“Saya meliburkan diri, saya bisa menemani dari awal proses kelahiran anak saya. Setelah lahir saya juga mengadzani, qomat, sampai memotong tali pusat saya lakukan sendiri,” ucap Kunto Aji.

Kunto Aji dan Dewi Syariati menikah pada 6 Desember 2015 kini keluarga kecil mereka semakin hangat dengan kehadiran sang buah hati.

Selamat untuk Kunto Aji dan istri.

 

(indri/gur)

 

Penulis : Indri Widiyanti
Editor: Indri Widiyanti
Berita Terkait