Gandhi Fernando Ingin Menjadi Shandy Aulia Versi Cowok

Wayan Diananto | 15 Mei 2017 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gandhi Fernando (27) telah berkali-kali membintangi film horor. Nama Gandhi Fernando melambung bersama film Tuyul, Rumah Malaikat, Indra Keenam, Midnight Show, dan beberapa judul lainnya. Pekan ini, Gandhi Fernando memperkenalkan film horor terbaru, Petak Umpet Minako. Meski telah berkali-kali membintangi film horor, Gandhi Fernando merasa tetap tertantang selama syuting Petak Umpet Minako, yang diarahkan oleh sineas Billy Christian.

Gandhi Fernando mengatakan, “Petak Umpet Minako bagi saya tetap menantang. Ceritanya menarik. Ini satu-satunya film yang naskahnya sekali baca langsung tuntas sampai halaman terakhir. Ini bukan film horor yang setannya sebentar-sebentar muncul. Penekanannya lebih ke alur cerita dan kejar-kejaran yang menegangkan. Karakter saya di film ini antagonis, makanya saya rela membotaki rambut. Porsi saya di film ini besar meski ini bukan film produksi saya.”

Gandhi menambahkan, nama Billy Christian juga menjadi pertimbangan dalam menerima tawaran main film. Ini bukan kali pertama Gandhi bekerja sama dengan Billy. Pada tahun 2015, keduanya berkolaborasi di film Tuyul. Gandhi optimistik Petak Umpet Minako akan disambut penonton. Mengingat, tahun ini film horor kembali mendapat sambutan hangat. Film Danur I Can See Ghost misalnya, telah mengumpulkan hampir 2,8 juta orang.

Bahkan, Gandhi Fernando berencana ingin mengidentikan dirinya dengan genre horor seperti Shandy Aulia. “Saya malah ingin mengidentikkan diri dengan film horor. Saya ingin menjadi Shandy Aulia versi cowok. Why not? Tidak ada salahnya dengan film horor,” ujar Gandhi di Jakarta, pekan ini. 

(wyn/ari)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait