Sempat Divonis Tak Bisa Punya Anak, Aida Saskia Justru Hamil Lagi

Ari Kurniawan | 29 Mei 2017 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sedih dirasakan Aida Saskia saat divonis dokter tak bisa punya anak. "Katanya kalau mau punya anak, saya harus coba bayi tabung," cerita Aida, di Studio JakTV, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (28/5).

Tapi Aida Saskia tidak langsung menyerah. Dia melakukan berbagai upaya agar bisa hamil secara normal. Di antaranya lewat terapi herbal.

Usahanya tak sia-sia. Beberapa bulan setelah terapi, Aida Saskia dinyatakan hamil. Ia melahirkan anak pertamanya Maret 2016. "Ini sekarang lagi hamil anak kedua," beri tahu Aida semringah.

Aida Saskia sangat bersyukur diberi kesempatan oleh Tuhan untuk bisa punya anak secara alami. "Aku sempat tanya-tanya, bayi tabung mahal juga ya. Tapi Alhamdulilah tanpa bayi tabung bisa hamil. Sangat menghemat," ucapnya.

Rasa syukur juga disampaikan Jeng Ana, herbalis yang menangani Aida Saskia. "Rumah sakit memvonis mbak Aida (tidak bisa punya anak) karena ada penyumbatan. Tapi ini keajaiban dari Allah. Keyakinan ini yang membuat akhirnya berhasil. Jadi nggak perlu uang ratusan juta," kata dia.

Sampai saat ini Aida Saskia masih mengkonsumsi ramuan herbal. Selain untuk menjaga stamina, juga untuk memperkuat kandungannya. "Cukup sarang semut aja. Dan yang lebih utama doa. Kita minta kekuatan sama Allah," tutup Jeng Ana.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait