Akhirnya Rayakan Tahun Baru Bersama, Dul Jaelani Puji Maia Estianty Bak Malaikat

Ulfa Gusti Utami | 3 Januari 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan diungkapkan putra bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani. Melalui akun Instagramnya, Dul mengaku bahagia lantaran bisa melewatkan pergantian tahun dengan sang bunda. 

Dalam foto yang diunggah, Senin (1/1), Dul yang memeluk sang bunda saat duduk bersama di sebuah sofa nampak memamerkan wajah bahagianya. Dalam unggahan sebelumnya, diketahui jika Dul tak bisa berangkat bersama dengan sang bunda dan dua kakaknya untuk berlibur, lantaran ia harus bekerja terlebih dahulu.

Mengungkapkan rasa bahagia karena bisa berkumpul bersama, Dul juga menuliskan pesan haru untuk foto bersama bundanya itu. Ia memuji Maia Estianty dengan sebutan Malikat. 

"Kini merayakan tahun baru bersama Bunda. Malaikat yang terlihat," tulis Dul sebagai keterangan fotonya itu. 

Unggahan Dul ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Banyak netizen merasa terharu dengan pujian yang diungkap Dul Jaelani untuk Maia Estianty. Tak sedikit pula yang memuji sikap Dul yang bertanggung jawab atas pekerjaannya. 

"Seneng bgt bunda @maiaestiantyreal lihat @duljaelani yg bgtu syg bgt sama bunda. aku bacanya jd terharu gitu," tulis netizen di kolom komentar.

"Captionnya Dul bikin terharu bagus bgt buat bunda nya..pasti bunda @maiaestiantyreal bangga punya anak seperti Dul," ungkap netizen lainnya. 

"Ini anak paling kecil tp bertanggung jawab, sempetin kelarin kerjaan sebelum pergi libur sama bundanya, liat captionnya jadi terharu, jagain bunda terus dul," netizen lain menimpali. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait