Fokus Program Anak, Rianti Cartwirght : Target Bulan Madu Terus

Altov Johar | 5 Maret 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Delapan tahun menikah, Cassanova Alfonso dan Rianti Cartwirght belum juga dikaruniai momongan. Untuk itu, Rianti dan suami berencana menjalani program anak.

Diakui Rianti Cartwirght, tahun ini dirinya dan suami harus lebih pro aktif demi mewujudkan keinginannya mempunyai anak. Selain itu, mereka juga meminta doa agar harapannya terkabul.

"Kita sih rencananya sudah mau memulai program. Belum mulai tapi sudah rencana. Kalau tahun-tahun sebelumnya kita lebih santai. Ya sudah lah lihat saja. Cuma tahun ini sudah harus lebih proaktif," ungkap Rianti Cartwirght di Jakarta, baru-baru ini.

Rianti Cartwirght tak menyankal sempat menunda memiliki anak. Tapi saat ini, dia dan suami sangat mendambakan memiliki anak. Bahkan mereka menargetkan bulan madu terus demi mendapatkan anak.

"Kita target bulan madu terus. Kita tahun ini ingin fokus program punya anak, sudah ingin banget sih. Awal-awal memang sempat berapa tahun kita ingin jalan-jalan dulu, ingin pacaran dulu," ucap Rianti Cartwright

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait