Baim Wong Sempat Canggung Pacaran dengan Paula Verhoeven, Kenapa?

Altov Johar | 21 Juni 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong tak segan-segan mengumbar hubungannya dengan model cantik Paula Verhoeven. Apalagi dalam waktu dekat ini Baim akan melamar kekasihnya itu.

Sikap terbuka Baim Wong tentang kisah asmaranya dengan Paula Verhoeven, terlihat dari unggahan Baim akhir-akhir ini. Salah satunya saat Baim dan Paula menghadiri sebuah acara.

Justru yang menjadi perhatian netizen adalah perbedaan tinggi badan Baim Wong dan Paula. Pasalnya, Baim kalah tinggi dari Paula sehingga memicu netizen untuk menggodanya. Lantas apa tanggapan Baim tentang hal itu?

"Hahaha, kata orang tua kalau misalkan  doa itu yang detil ,yang benar-benar kita mau apa. Akhirnya waktu itu saya detail, saya bilang mau yang tinggi, eh enggak tahunya ketinggian. Serba salah," seloroh Baim Wong di Kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6).

Diakui Baim, ini kali pertama dirinya mendapat pacar yang lebih jangkung. Awalnya, Baim merasa canggung dan aneh karena lebih pendek. 

"Ini pertama kalinya juga sih yang dapat pasangan lebih tinggi. Pertamanya aja, awalnya canggung dan aneh. Tapi lama- kelamaan biasa aja," ungkapnya. 

Baim senang mengetahui sahabatnya mendukung rencana pernikahannya dengan Paula. Apalagi sejal lama mereka menantikan Baim berumah tangga.

"Mungkin mereka juga sayang sama saya, jadi mau lihat saya cepat menikah. Karena memang tinggal itu aja sih, enggak ada lagi," ucap Baim Wong. 

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait