Ucapkan Selamat kepada Milanne Fernandez, Raline Shah Ingin Anak Mereka Berjodoh

Ulfa Gusti Utami | 25 Juli 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah dirasakan Milane Fernandez, aktris cantik ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada, Senin (23/7) kemarin.

Ucapan selamat pun diberikan kepada adik dari Nino Fernandez ini, termasuk dari sang sahabat, Raline Shah.

Lewat akun Instagramnya, Raline Shah mengunggah foto kebersamaannya dengan Milane Fernandez. Mengiringi foto yang dibagikan, Selasa (24/7) Raline pun menuliskan ucapan selamat ulang tahun yang cukup panjang. Ia juga menuliskan sosok Millane yang selalu menemaninya berlibur ke berbagai negara.

"Diambil saat terakhir kali aku merayakan hari ulang tahunnya," buka Raline Shah dalam bahasa Inggris. 

"Selamat ulang tahun untuk saudara perempuanku @millanefernandez. Keliling dunia bersama, berbagi kisah suka dan duka, menata rambut bersama (kebanyakan ia yang menata rambutku) dan menjelajah banyak kota serta berbagai pulau! (Miami, Bali, Vegas, Shanghai, Osaka, Amsterdam, Milan, Hamburg, Berlin, Medan, Jogja, Pamalican Islands, Los Angeles, New york, Jogjakarta)," lanjut Raline Shah.

Tak hanya itu, Raline Shah juga mengucapkan rasa syukur karena Millane telah menjadi sahabat terbaiknya. Saking sayangnya dengan sang sahabat, Raline bahkan sampai menuliskan harapannya di masa depan. Rupanya, Raline berharap jika ia dan Millane ankan bertetangga dan anak-anak mereka nantinya bisa berjodoh.

"Cantik, kuat, kreatif dan manusia paling berbakat yang aku begitu senang menjadi temanku, Aku sangat berterimakasih dan bersyukur mempunyai kamu dalam hidupku. Untuk masa depan kita menjadi tetangga dan anak-anak kita nanti yang bisa menikah satu sama lain," jelas Raline Shah melanjutkan. 

Usai membagikan foto kebersamaan dan menuliskan ucapan ulang tahun untuk Milane Fernandez, netizen pun langsung menanggapi unggahan ini dengan berbagai komentar. Tidak sedikit dari mereka justru ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Millane Fernandez dan memuji persahabatan keduanya.

"Dimana ada Raline, disitu ada Millane, sahabat selamanya selamat ulangtahun kak milane," tulis netizen. 

"Banyak ya kunjungannya, longlast ya pertemanannya, hbd ka milan @millanefernandez," sambung netizen lain. 

"SUKAAAA BANGET LIAT KALIAAANNN HAPPY BIRTHDAY SISTER @millanefernandez," netizen lain ikut memberi semangat. 

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait