Tissa Biani Berencana Kuliah Mengambil Jurusan Musik

Yohanes Adi Pamungkas | 31 Januari 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sedang sibuk menjadi pemain film, Tissa Biani tidak melupakan dunia pendidikan. Sekarang siswa kelas 2 SMA sebuah homeschooling di Jakarta ini sudah berencana melanjutkan pendidikan selepas lulus dari SMA.

“Sekarang saya sudah mulai cari-cari jurusan dan kampus. Saya berencana mengambil kuliah musik, maunya di Institut Kesenian Jakarta,” kata Tissa Biani kepada Tabloidbintang.com.

Tissa Biani juga meminta pendapat kedua orang tuanya tentang jurusan kuliah yang mau diambil. “Mereka pasti memberikan saran untuk saya memilih tempat pendidikan yang tepat, kalau lokasi sudah pasti di Jakarta agar mudah diakses kalau melakukan pekerjaan,” tutur Tissa Biani yang sempat digosipkan berpacaran dengan pesinetron, Bio One.

Tissa Biani sudah berkomitmen sejak sekarang akan membagi porsi sama antara pendidikan dan karir. “Karena kuliah yang diambil jurusan musik atau seni, tentu akan membantu perkembangan karir saya sebagai artis nantinya,” bilang Tissa Biani yang berencana melebarkan sayap menjadi seorang penyanyi.

Pada bulan Febuari nanti ada 2 judul film Tissa Biani yang akan tayang di bioskop. Uniknya 2 film itu yakni Laundry Show dan The Way I Love You, tayang perdana tanggal 7 Febuari 2019. “Kalau film The Way I Love You soal drama remaja, tapi kisahnya enggak hanya soal seorang cowok dan cewek tapi menceritakan konflik antar keluarga,” pungkas Tissa Biani.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait