Ketika Jeremy Thomas Diajari Anak Main YouTube dan Instagram

Wayan Diananto Minggu, 21 April 2019 03:00:07
Jeremy Thomas mengatakan tahun ini dirinya banyak dilirik oleh produser. (Altov)

TABLOIDBINTANG.COM - Di layar lebar, Jeremy Thomas dilirik banyak produser. Jeremy bilang, karier langgeng bukan segalanya. Ada peran yang tak kalah penting di kehidupan nyata, yakni menjadi suami dan ayah dua anak: Axel Matthew Thomas dan Valerie Thomas.

 “Romantika punya dua anak remaja ada banyak. Saya mesti memberikan perhatian, pengawasan, dan kasih sayang meski kadang mereka mengomel. Remaja kalau dilarang biasanya protes. Saya percaya, dalam hati mereka menikmati perhatian orang tua,” imbuh Jeremy seraya menambahkan, tak selamanya anak belajar dari orang tua. Sesekali orang tua pun belajar dari anak. 

Jeremy banyak belajar dari kedua anaknya mengenai media sosial dan teknologi saat ini.(Rahman)
Jeremy banyak belajar dari kedua anaknya mengenai media sosial dan teknologi saat ini.(Rahman)

Diakui Jeremy, dulu ia gagap teknologi. Sebagai generasi jadul, ia tidak paham Instagram dan YouTube. Saat eksistensi YouTube membayangi televisi dan hampir semua seleb melakukan siaran langsung di akun Instagram, Jeremy tak mau ketinggalan. Agar bisa bermain YouTube dan Instagram, aktor kelahiran Pekanbaru, 31 Juli, ini belajar dari Axel dan Valerie.

“Valerie punya sejuta pengikut di Instagram. Dia hebat. Saya belajar soal platform digital termasuk YouTube dan Instagram, ya dari anak-anak. Valerie dan generasinya mewakili cara pandang generasi zaman now dalam berekspresi,” Jeremy menyambung. Ia percaya, generasi muda bisa memiliki karier berkilau lewat Instagram atau YouTube.

“Kuncinya satu, mencintai pekerjaan. Usia karier saya panjang juga karena mencintai pekerjaan. Meski hanya muncul di 3 atau 4 adegan film, saya melakukan itu dengan cinta. Saya menikmati pekerjaan ini,” pungkasnya.
 

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.