Jadi Perias Jenazah, Ira Riswana Mengaku Pernah Dihina-Dina

Vallesca Souisa | 21 Desember 2014 | 09:34 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski punya penghasilan relatif tinggi, ada saja orang yang menghina profesi perias jenazah yang ditekuni Ira Riswana. 

"Duh, saya ini pernah dihina dina, dibilang dosalah, dibilang anehlah. Saya cuek saja, pantang mundur. Ini kan halal. Saya enggak minta-minta, kok pada orang lain. Saya tidak menjilat. Saya kerja keras. Omongannya ada saja, misalnya, 'suami kamu kan kedudukannya tinggi. kok kamu malah kerja seperti itu?', atau ada yang berkata, 'apa kamu sudah semiskin itu sehingga kerja begituan?'" Ira menturkan kembali. 
    
Ia merespons nyinyiran itu dengan santai. Kalau miskin, enggak mungkin dong bisa membeli set makeup MAC dan Krayolan beserta kuas-kuas dan tasnya senilai 40 juta rupiah? Tiga beauty case dengan brand kosmetik MAC ini diperuntukkan bagi riasan pernikahan dan pesta, dan satu beauty case bermerek Krayolan khusus untuk merias jenazah. 

Merek Krayolan ini rupanya merek yang memang menyediakan secara khusus kosmetik untuk riasan jenazah. Karena merias, kini peluangnya kembali ke dunia hiburan semakin besar. 

"Lihat saja sekarang saya stripping jadi bintang tamu kan? Hehehe," canda Ira. Ira tak sekadar ingin jadi bintang tamu, ia ingin menjadi presenter. Kalau bisa sih, pembaca berita. Dan kali ini langkahnya sudah mendapatkan izin sang suami. 

(val/adm)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait