Sukses Perankan Kinan di Layangan Putus, Ini 5 Fakta Menarik tentang Putri Marino

Alivia Sekar Firnanda Rabu, 5 Januari 2022 16:00:23
Putri Marino menjadi sorotan publik setelah membintangi Layangan Putus. (Dok MD Entertainment)

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia dibikin heboh oleh serial Layangan Putus produksi MD Entertainment yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine. Peran Kinan yang diperankan oleh Putri Marino menjadi sorotan publik lantaran sangat menjiwai peran istri yang hebat dan pintar saat mengungkap perselingkuhan suaminya. Karena kepiawaian memainkan lakonnya, banyak yang mengidentikkan Putri Marino dengan karakternya tersebut.

Meskipun begitu, istri Chicco Jeriko ini memiliki banyak perbedaaan dengan Kinan yang di Layangan Putus. Berikut beberapa fakta menarik dari Putri Marino yang harus Anda ketahui!

1. Sekolah desain di di Italia

Bukan seorang dokter seperti Kinan, melainkan pernah menjadi fashion designer. Sebelum merambah ke dunia entertainment, artis cantik yang memiliki darah Italia ini pernah sekolah fashion design di Italia selama 1,5 tahun. Ia memulai karier fashion-nya di sejumlah butik kecil di Bali. Setelahnya, ia memutuskan mengejar mimpinya bermain film.

2. Memulai karier di dunia entertainment sebagai presenter My Trip My Adventure

Siapa sangka pemeran Kinan yang lemah lembut, ia merupakan presenter acara mengenai alam. Putri beberapa kali mengisi acara My Trip My Adventure berkeliling Indonesia ke tempat-tempat yang alamnya masih asri. Sudah bisa dipastikan akun Instagram nya @Putrimarino ini banyak memuat kekayaan laut dan alam Indonesia. Dari presenter, Putri Marino mendapat tawaran bermain film Posesif pada 2017.

Putri Marino (Dok MD Entertainment)
Putri Marino (Dok MD Entertainment)

3. Berhasil memenangkan Piala Citra untuk film pertamanya

Di film pertamanya, Posesif,  Putri Marino berhasil memenangkan Piala Citra kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2017.  Tak hanya itu, ia juga menjadi nomine Aktris Pendatang Baru Terpilih di  ajang Piala Maya tahun 2017 dan Aktris Pemeran Utama Terbaik di  Festival Film Tempo.

4. Menyukai dunia fotografi 

Selain berjiwa petualang, Putri Marino juga memiliki hobi dalam dunia fotografi. Ia belajar dunia foto berawal dari Adipati Dolken yang pernah menjadi lawan mainnya di film Posesif.

Kedekatannya dengan Adipati saat itu membuat dirinya belajar kamera dan berbagai hal tentang fotografi. Dalam Instagram @chicco.jerikho banyak hasil bidikan foto Putri yang diposting.

5. Memiliki sifat cuek dalam percintaan
Dalam wawancara bersama MD Entertainment, Putri mengaku orang yang cuek dalam dunia percintaan. Pada saat wawancara, ia mendapat pertanyaan dari pemain Layangan Putus tentang perselingkuhan versi Putri Marino.

"Menurut Putri ya, karena gue orangnya cuek ya, selingkuh itu kalau udah ketemuan, udah physical touch kayak pelukan, ciuman, pegangan. Kalau chatting menurut Putri itu belum selingkuh," kata Putri Marino.

 


Penulis Alivia Sekar Firnanda
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore