Bertemu Mahkluk Gaib Ganteng, Prilly Latuconsina Tak Tertarik Berkomunikasi

Nanda Indri Hadiyanti | 7 November 2017 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina menceritakan pengalamannya setelah mata batinnya dibuka demi kepentingan film Danur yang dibintanginya. Katanya dia kerap melihat makhluk gaib yang bentuknya bukan manusia tapi juga bukan hewan. 

"Yang aku lihat kadang bukan manusia, dari jauh cewek tapi aslinya bukan manusia. Kayak kuntilanak orang bilang cewek rambut panjang, iya sih kayak gitu tapi badannya kayak kayu, mukanya kecil, tangannya beda," ujarnya saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com, Senin (6/11). 

Tapi, kata Prilly Latuconsina ada juga makhluk gaib yang wujudnya rupawan. Katanya, makhluk gaib itu biasanya menyerupai manusia yang ada di sekitarnya. 

"Ada (yang ganteng). Tapi biasanya kalo yang ganteng dia ngikutin bentuk manusia sih belum tentu bentuk aslinya gitu," ungkapnya. 

Meski bertemu dengan makhluk gaib ganteng, Prilly tidak tertarik berbincang dengan mereka. Lagipula, kata Prilly Latuconsina makhluk gaib itu baru bisa berkomunikasi dengannya melalui perantara atau dengan cara merasuki tubuh manusia terlebih dahulu. 

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait