4 Aksi Seru Jason Statham Favorit Alexa Key

Wayan Diananto | 11 April 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di lokasi syuting, Alexa Key (22) sangat menjunjung profesionalisme. Bintang film Security Ugal-ugalan itu memisahkan akting dengan urusan hati. Bukan berarti ia tak mau jatuh hati. Di lokasi syuting, apa pun bisa terjadi. Namun, Alexa memegang prinsip, selesaikan dulu syuting. Selesai syuting, ingin menjalin cinta dengan lawan main, silakan.

"Saya percaya kalau cinta itu memang untuk saya, pasti ada jalan untuk mendapatkannya di luar lokasi syuting," papar pelantun Aku Kangen, Aku Rindu ini. Baginya, lokasi syuting tempat untuk bekerja. Di sana, profesionalisme aset utama. Saat urusan profesional terpapar urusan personal, itulah awal dari bencana dalam karier.

Bekerja di bidang apa pun, termasuk seni, harus berbekal prinsip sekaligus fondasi yang kuat. Dalam membuat keputusan, Alexa selalu bertanya kepada diri sendiri, orang tua, dan yang tidak kalah penting, minta petunjuk kepada Tuhan.

"Menimbang dan mendengar nasihat orang yang kita sayang, lalu mohon petunjuk dalam doa, bagi saya penting. Mengingat jalan pintas di industri hiburan itu sangat menggiurkan. Efek sampingnya mungkin tidak terasa saat ini. Bisa jadi, baru terasa bertahun-tahun kemudian. Saya percaya Tuhan sudah menyiapkan jalan menuju rezeki yang halal. Dengan kerja keras, saya akan mendapatkan yang saya impikan. Bahkan, lebih," ucap Alexa optimistis.

Di sela kerja keras, ada saat senggang. Saat ini dipakai Alexa untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan. Salah satunya, menonton film. Alexa sejak lama mengidolakan aktor Jason Statham. Lebih dari 40 film telah dibintangi Jason. Izinkan Alexa merekomendasikan 4 filmnya yang seru untuk Anda.

1. The Transporter (Louis Letterier dan Corey Yuan, 2002)
Jason Statham dan Frank Martin (karakter yang dimainkannya dalam The Transporter) ibarat dua sisi mata uang. Nyaris tidak dapat dipisahkan saking lekatnya. "Film ini sangat menantang, alur ceritanya lincah, dikemas dengan sangat menarik untuk menghibur kita. Ini film penting dan film laris Jason. Makanya sampai dibuat 3 jilid," ulas Alexa.

2. Parker (Taylor Hackford, 2013)
Pertemuan Jason dengan Jennifer Lopez di proyek ini terlihat menjanjikan. Keduanya, kata Alexa, punya percikan asmara yang kuat. Jika dibandingkan dengan film-film Jason lain, Parker lebih kalem. Tidak meledak-ledak seperti yang sudah-sudah. Justru gaya inilah yang membuat Jason tampak beda daripada biasanya.

3. Mechanic: Resurrection (Dennis Gansel, 2016)
"Selain Frank Martin, yang membesarkan karier Jason saya rasa figur yang dimainkannya dalam film The Mechanic dan Mechanic: Resurrection. Banyak orang mengingat film ini, termasuk saya," Alexa mengenang. Figur yang dimaksud, Arthur Bishop. The Mechanic dan sekuelnya memukau penonton berkat aksi Jason yang penuh risiko.  

4. Spy (Paul Feig, 2015)
Porsi Jason di Spy terbilang sedikit mengingat film ini menempatkan Melissa McCarthy sebagai ujung tombak. Namun, Jason tidak kehilangan karisma dalam film yang diganjar dua nominasi Golden Globes itu. "Tetap fun. Apalagi ending filmnya menempatkan Melissa dan Jason dalam satu ruangan. Itu bikin geregetan," pungkas dia. 

(wyn/yb)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait