4 Zodiak Ini Lebih Memilih Lingkaran Pertemanan Kecil, Biar Enggak Ribet!

Binsar Hutapea | 17 Maret 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang lebih suka memiliki lingkaran pertemanan yang kecil, baik itu keluarga, teman, atau rekan kerja. Hal ini karena lingkaran pertemanan yang kecil membuat mereka merasa nyaman dan terhindar dari permasalahan.

Menurut astrologi, ada 4 zodiak yang cenderung memiliki lingkaran pertemanan yang kecil. Berikut ini adalah daftar 4 zodiak tersebut seperti yang diungkapkan oleh Pinkvilla.

Cancer

Zodiak Cancer sulit dalam menjalin pertemanan baru atau memperdalam hubungan dengan kenalan baru karena mereka merasa ragu dan takut disakiti. Namun, mereka sangat merawat orang-orang yang dekat dengan mereka dan bersikap terbuka pada orang-orang tersebut. Cancer akan mempertahankan lingkaran pertemanan yang kecil karena mereka sangat intuitif dan bisa melihat sifat sebenarnya dari orang-orang di sekitar mereka.

Scorpio
Zodiak Scorpio selalu mempertimbangkan apakah seseorang pantas untuk dipercayai atau tidak. Oleh karena itu, mereka lebih suka memiliki lingkaran pertemanan yang kecil. Scorpio cenderung skeptis terhadap motif dan perilaku orang lain. Mereka hanya ingin menjalin hubungan dengan orang-orang yang memiliki nilai dan cita-cita yang sama dengan mereka.

Capricornus
Meskipun Capricornus senang berteman dengan banyak orang, mereka lebih memilih memiliki lingkaran pertemanan yang kecil. Capricornus akan selalu berusaha untuk menjalin persahabatan, tetapi hanya akan mempercayai orang-orang yang berada dalam lingkaran kecil mereka.

Pisces
Zodiak Pisces sangat peka dan intuitif. Namun, kadang-kadang mereka terjebak dalam pikiran mereka sendiri dan terlalu menganalisis hubungan yang mereka miliki. Hal ini dapat membuat mereka kehilangan kepercayaan pada orang lain. Oleh karena itu, Pisces bekerja keras untuk mengingatkan diri mereka sendiri bahwa hanya beberapa orang yang layak mendapatkan perhatian dan cinta mereka dalam sebuah hubungan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait