Sinopsis TAJWID CINTA Episode 194, Jumat 26 Mei 2023 : Kayla Syok Ternyata Rehan adalah Andre

Binsar Hutapea | 26 Mei 2023 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAJWID CINTA Episode 194, Jumat 26 Mei 2023 : Kayla Syok Ternyata Rehan adalah Andre

Nadia menghadiri sebuah pertemuan sosialita, dan kebetulan Dewi juga hadir di sana. Di depan teman-temannya, Nadia memberikan pujian kepada Dewi atas keharmonisan keluarganya. Namun, Dewi merasa kesal dengan pujian tersebut dan memutuskan untuk menghadap Nadia. Mereka berdua bertemu, dan dalam pertemuan tersebut, Nadia mengancam Dewi bahwa dia akan mengungkapkan keburukan tentang keluarga Dewi. Hal ini membuat Dewi merasa marah.

Pada saat yang sama, Dewi memberi instruksi kepada Rehan untuk melanjutkan rencananya. Rehan kemudian masuk ke rumah Dafri dengan berpura-pura sakit perut. Di dalam rumah, ia bertemu dengan Kayla dan mengajaknya pergi ke rumah sakit.

Tidak sadar, Kayla terjebak dalam perangkap Andre. Andre menyamar sebagai Rehan dan berpura-pura mengalami kram perut, meminta Kayla untuk mengantarnya ke rumah sakit. Mereka menyetop taksi yang ternyata adalah taksi palsu yang diatur oleh orang suruhan Andre.

Sementara itu, Nadia pergi ke butik dan kaget saat mengetahui bahwa Kayla berada sendirian di rumah. Syifa mencoba menghubungi Bi Siti dan mendapatkan informasi bahwa Kayla pergi ke rumah sakit bersama Rehan karena Rehan mengalami sakit perut. Nadia menjadi terkejut dan langsung bergegas pergi, tetapi Dafri memutuskan untuk pulang ke rumah.

Di dalam taksi, Kayla merasa bingung karena arah perjalanan tak menuju ke rumah sakit. Itulah saat Andre akhirnya mengungkapkan jati dirinya, bahwa dia bukanlah Rehan. Kayla terkejut dan baru menyadari bahwa selama ini Rehan sebenarnya adalah Andre.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait