Wajib Tonton! 6 Film Indonesia Rilis April 2024

Indra Kurniawan | 9 April 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film-film Indonesia rilisan Maret 2024 kurang mampu menyedot banyak penonton. Tak sedikit bahkan yang hanya disaksikan kurang dari 50 ribu penonton hingga turun layar.

Tidak dengan film Indonesia yang rilis April ini. Dari enam film yang ada, semua layak tonton dan berpotensi menjerat banyak penonton. Syukur-syukur semua tembus 1 juta penonton. 

Minggu pertama April tak ada film Indonesia yang tayang. Jatah layar diberikan kepada empat film impor, yaitu The First Omen, Ordinary Angels, Fast Charlie, dan The Sin

Film Indonesia baru akan hadir di minggu kedua, tepatnya pada 11 April. Dua film horor paling diantisipasi kehadirannya siap meramaikan libur Lebaran yaitu Siksa Kubur dan Badarawuhi Di Desa Penari.

Siksa Kubur film horor yang dibintangi sederet bintang ternama seperti Reza Rahadian, Christina Hakim, Fachry Albar, dan Putri Ayudya. Sedangkan Badarawuhi merupakan film spin-off dari film Indonesia terlaris sepanjang masa, KKN Di Desa Penari.

Badarawuhi Di Desa Penari film Lebaran yang sangat dinanti. (Instagram)

Sepekan setelahnya, 17 April 2024, giliran Dua Hati Biru tayang. Film yang dibintangi Angga Yunanda dan Aisha Nurra Datah berpotensi mengulang sukses film pendahulunya, Dua Garis Biru, yang berhasil menyerap 2,5 juta penonton.

Drama biopik Glenn Fredly The Movie siap mengajak penonton bernostalgia mulai 25 April 2024. Pemeran Glenn juga bukan sembarang aktor. Marthino Lio merupakan aktor Citra yang telah tampil di beberapa film berkualitas.

Minggu terakhir, 30 April 2024, Menjemput Ajal mendapat giliran edar. Film ini sekaligus menandai comeback aktris watak Shareefa Daanish di layar lebar. Terakhir Shareefa tampil dalam film Rumah Kaliurang, berperan sebagai Rani.

Selain Menjemput Ajal, juga ada film The Architecture of Love. Film bergenre romance yang diangkat dari novel berjudul sama karya Ika Natassa ini menampilkan Nicholas Saputra dan Putri Marino.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait