Sinopsis HIDAYAH CINTA Episode 24, Hari Ini Selasa 16 April 2024: Rati Cemburu Lihat Kedekatan Gia dan Aslam 

Binsar Hutapea | 16 April 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis HIDAYAH CINTA Episode 24, Hari Ini Selasa 16 April 2024: Rati Cemburu Lihat Kedekatan Gia dan Aslam 

Di rumah sakit, Makas mulai tersadar dan kaget saat menyadari bahwa dia berada di ruang inap. Dia melihat selembar kertas dan yakin bahwa itu adalah tulisan dari Perempuan yang ada di malam itu. Makas mencabut selang infus dan berniat mencari di mana Gia. Namun, suster melihatnya dan mencegahnya. Karno, manajer Makas, juga meminta agar Makas kembali ke ruang inap. Namun, Makas tidak peduli dan tetap ingin mencari. Dia meminjam mobil Karno.

Rati masih merasa sedih karena Aslam belum meneleponnya. Rati terus mendesak Gia agar Aslam mau berbicara dengannya. Akhirnya, Gia mencari cara agar Aslam mau memaafkan Rati. Pada hari itu, di masjid ada acara kuis keagamaan, dan panitia yang melihat Gia dan Aslam meminta mereka untuk ikut serta. Mereka diberi pertanyaan dan Gia berhasil menjelaskan sebuah surah beserta maknanya. Suara Gia terdengar melalui pengeras suara. Makas yang berada di dekat situ menyadari suara Gia dan segera bergegas menuju masjid, meskipun kakinya masih terasa sakit. Sementara itu, Rati yang menunggu di masjid terlihat cemburu melihat kedekatan Gia dan Aslam yang tampak seperti suami istri yang ideal.

Akhirnya, Gia memenangkan kuis tersebut dan mendapatkan hadiah sebuah kalung berbandul Bismillah. Pada saat yang sama, Makas juga berusaha mengejar waktu. Namun, ketika dia tiba di masjid, acara sudah berakhir dan Gia sudah tidak ada di sana. Makas merasa sangat kecewa.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait