Jadi Host Indonesian Idol Junior Bareng Daniel Mananta, Agatha Chelsea Terharu

Abdul Rahman Syaukani | 28 Agustus 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesian Idol Junior bakal kembali digelar oleh RCTI. Agatha Chelsea didapuk sebagai host ajang pencarian bakat tersebut bersama Daniel Mananta.

Bekerja sama dengan RCTI bukan hal baru bagi Agatha Chelsea. Pada 2016 dia sempat didapuk sebagai co-host ajang pencarian bakat Idola Cilik 5.

Dipercaya untuk memandu acara Indonesian Idol Junior bersama Daniel Mananta, Agatha Chelsea sangat senang sekaligus deg-degan.

"Haru dan bangga sih. Aku sempat enggak yakin mampu menjalankan pekerjaan ini karena aku bukan tipe anak yang seneng banget berbicara. Setiap ucapan yang keluar dari mulut aku harus dipikirin dulu, jadi enggak bisa langsung ceplas-ceplos," ungkap Agatha Chelsea saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pemilik nama lengkap Agatha Chelsea Terriyanto ini belajar ekstra supaya bisa mengimbangi kemampuan Daniel Mananta yang sudah memiliki jam terbang tinggi sebagai pembawa acara.

"Aku juga sempat latihan public speaking di rumah dengan memanggil guru les," ujarnya.

Kepercayaan diri Agatha Chelsea tumbuh karena mendapat dukungan dari keluarga dan orang-orang terdekat. Agatha Chelsea siap memberikan penampilan terbaiknya supaya bisa tampil maksimal untuk pemirsa di rumah.

"Mudah-mudahan aku bisa memberikan penampilan yang terbaik ya," tandas Agatha Chelsea sambil tersenyum. 

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait