Alasan Daniel Mananta Sempat Rahasiakan Pernikahannya dengan Viola Maria

RIK | 27 Agustus 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daniel Mananta mengungkap alasannya sempat menyembunyikan pernikahan dengan Maria Viola. Menikah sejak tahun 2011, nyatanya Daniel baru mau go public tentang statusnya tersebut pada tahun 2020 lalu.

Di channel YouTube TS Media, host dari Indonesian Idol itu mengaku jika alasannya menyembunyikan Viola dan anak-anak mereka dari publik terkait dengan kenyamanan. Dikatakan Daniel, istrinya memang tak terlalu suka menjadi sorotan.

"Jadi baru tahun lalu gue ngeluarin Viola sama anak-anak dari basement. Jadi dari kita, gue baru ekspos di sosial media gue itu gue pikir di tahun sembilan kita menikah. Lumayan lama, kenapa? Karena Viola sendiri nggak nyaman berada di depan kamera," ungkap Daniel Mananta.

Di samping itu, Daniel Mananta juga menuturkan jika dirinya bukan tipikal orang yang senang mengumbar kehidupan pribadi. Sebisa mungkin, ia ingin memisahkan kariernya sebagai profesional di industri hiburan dengan kehidupan pribadinya sebagai manusia.

"Jadi ada prinsip dari gue yang mana profesional life sama personal life harus pisah. Karena secara profesional gue terlihat sempurna. Tapi di kehidupan personal gue, gue nggak sempurna. Jadi gue mau memisahkan itu," paparnya.

Dan, sampai akhirnya ia mau mengumbar kehidupan rumah tangga di depan publik, Daniel pun memiliki alasan tersendiri.

"Tapi tahun lalu, gue ngerasa sama Viola, hati kita sangat sedih banyak pernikahan di sekitar kita struggling pas pandemi. Di situ kita ngobrol sama teman-teman kita, kita sadar bahwa mereka menikah karena social pressure. Kayak, 'lo kapan nikah?', jadi mereka masuk pernikahan tanpa ada value itu. Sehingga gue sama Viola mempelajari buku-buku tentang pernikahan sehat," ungkap Daniel Mananta.

Sebagai informasi, Daniel Mananta dan Viola Maria menikah pada 2 Oktober 2011 di sebuah castel di Jerman. Saat ini, pernikahan mereka sudah dikaruniai dua orang anak bernama Noam dan Mila.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait