6 Jam Bertengkar, Daniel Mananta Berpikir Rumah Tangganya Tak akan Selamat

RIK | 27 Agustus 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daniel Mananta mengenang pertengkaran hebat dalam rumah tangganya dengan Viola Maria. Bahkan, ada satu momen dirinya hampir dilempar dengan Piala Panasonic Awards oleh sang istri.

Hal itu dibagikan host Indonesian Idol itu dalam YouTube Channel TS Media. Ia bahkan masih ingat betul detil kejadiannya sampai saat ini.

"Jadi kejadiannya itu hari Kamis, kita mulai berantem jam 12, jam 6 klimaksnya, dan abis itu, gila. Jadi gue lagi nangis gitu, si Viola ngambil piala Panasonic Awards gue, sudah mau ditimpuk guenya. Berat lho itu," kenang Daniel Mananta.

Ia berkisah jika kejadian tersebut terjadi di usia pernikahan yang ke-5. Saat itu, pertengkaran hebat terjadi karena masing-masing pihak menumpuk masalah sejak lama dan dilampiaskan di hari itu.

"Kita berantem, numpuk, numpuk, dan di tahun ke 5 atau 6 itu yang kejadian gedenya," jelasnya. "Ya sudahlah, gue memang sudah sehancur itu dan habis itu, hari Jumatnya benar-benar kayak mati semati-matinya. Gue sudah merasa there is no hope for marriage," lanjut Daniel.

Daniel mengakui jika di momen tersebut, ia sempat berpikir jika rumah tangganya dengan Viola tak bisa diselamatkan. Namun yang mengejutkan, Viola justru berpikir sebaliknya.

"Tapi dia bilang, 'Semua memang tidak akan sama, tapi pernikahan kita akan jauh lebih baik dari sebelumnya. Mulai hari ini, kita bangun lagi semuanya'. Gue semakin menangis mendengar dia bilang begitu," pungkas Daniel Mananta.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait