Hampir Bercerai, Daniel Mananta Nyaris Ditimpuk Piala Panasonic Awards oleh Istri

Supriyanto | 26 Agustus 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daniel Mananta jarang mengumbar soal kehidupan rumah tangganya dengan Viola Maria ke publik. Pernikahannya yang digelar pada 2 Oktober 2011 pun diketahui media beberapa bulan setelahnya.

Layaknya kehidupan rumah tangga pada umumnya, 10 tahun bersama Daniel Mananta dan  Viola Maria sempat merasakan naik dan turun. Bahkan mereka pun pernah menghadapi keributan besar.

Pemandu acara Indonesian Idol pertama itu mengungkap, pernah satu waktu dirinya hampir menyerah dan mengakhiri hubungan dengan Viola Maria.

"Kami sudah hancur banget, gue sudah nangis, Viola sudah nangis. Sudah berantakan banget pernikahan kami. Kami bisa bilang kayak gelas sudah di-pecahin, sudah retak banget," ungkap Daniel Mananta di channel YouTube TS Media belum lama ini.

Daniel Mananta menceritakan, perselisihan dengan istrinya begitu keras, sampai-sampai Viola hendak melempar piala Panasonic Awards ke arah Daniel yang sedang bersedih.

"Jadi tahu enggak sih, gue lagi nangis gitu, Viola ngambil piala Panasonic Awards gue, sudah mau ditimpuk. Berat lho itu," kata Daniel Mananta tertawa mengenang momen tersebut.

Pada saat itu, Daniel Mananta mengaku pasrah dan melihat tidak ada harapan untuk melanjutkan pernikahannya.

"Ya sudahlah, gue memang sudah sehancur itu dan habis itu, hari Jumatnya benar-benar kayak semati-matinya. Sudah there is no hope for marriage," beber Daniel Mananta.

Di tengah keputus asaan, Daniel Mananta dan Viola tampak sama-sama tersentuh hatinya lantaran dari hati kecil masing-masing tidak ingin mengakhiri hubungan.

"Viola bilang, 'Ya benar, pernikahan kita tidak akan pernah sama lagi. Tapi pernikahan kita jauh akan lebih bagus dari yang sebelumnya'. Dia bilang gitu," ungkap Daniel Mananta.

"'Pernikahan kita sudah kayak gelas di-hancurin, sekarang kita sama-sama bisa menempel, picking up the pieces and make it better, karena ini the lowest point of our marriage. Mulai hari ini kita mulai bangun ke atas'. Dan gue makin nangis lagi," pungkas Daniel Mananta.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait