Buka Restoran, Daniel Mananta Sajikan Menu Nusantara dengan Standar Internasional

Ari Kurniawan Jumat, 19 Maret 2021 03:00:46
Daniel Mananta buka bisnis kuliner. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 tak bisa membendung hasrat Daniel Mananta untuk melebarkan sayap bisnis. Kamis (18/3), Daniel memperkenalkan restoran pertama miliknya, yang diberi nama "Padamu Negeri". 

Seperti halnya "Damn I Love Indonesia", nama "Padamu Negeri" dipilih Daniel Mananta sebagai bentuk kecintaannya pada Tanah Air. Di restoran ini Daniel menghadirkan kuliner kas nusantara favorit masyarakat, dari Sabang sampai Marauke. 

"Kami benar-benar ingin memberikan yang terbaik dari Indonesia. Menariknya lagi kami packaging dengan cara modern," ujar Daniel Mananta, di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan.

"Semua makanan khas Indonesia gue sajikan dengan standar internasional. Kayak rendang kita coba sajiin dengan konsep meat ball," imbuhnya. 

Indonesia memiliki kekayaan kuliner yang luar biasa banyak dengan cita rasa beragam. Daniel berharap bisa menghadirkan seluruh kuliner nusantara di restoran milikya secara bertahap. 

"Pengennya bisa mewakili setiap daerah ya. Mungkin setiap 3 bulan sekali atau 6 bulan kita bisa come up dengan sebuah tema dari daerah tertentu, sehingga orang yang dateng nggak perlu dateng ke daerah tersebut," jelasnya.

Selain menyediakan tempat wisata kuliner sekaligus media pamer para pemilik brand lokal, Daniel Mananta berharap restorannya bisa menyerap banyak tenaga kerja. 

"Ini cara kecil, tapi mudah-mudahan banyak yang support. Tahun ini akan buka empat cabang. Kami akan buka juga di Medan dan Bandung," pungkas Daniel Mananta. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.