Ini Alasan Bastian Steel Percaya Diri Gelar Konser Tunggal

Abdul Rahman Syaukani | 29 Oktober 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bastian Steel menggelar konser tunggal untuk menandai 10 tahun aktif di dunia musik Indonesia. Tindakan tersebut tergolong berani mengingat  selama ini Bastian Steel belum banyak memiliki lagu. Hampir separuh usia kariernya dihabiskan bersama CJR.

Bastian Steel mengungkapkan alasan dirinya berani membuat konser tunggal meski tidak terlalu banyak memiliki lagu. Dia mengaku banyak mendapat dukungan dari manajemen, keluarga, dan fans.

"Ya berani karena aku disupport tanpa lelah, bahkan sampai 10 tahun, bukan waktu yang sebentar buat gue. Gue sendiri semakin semangat lagi berkarya dengan adanya konser ini," katanya saat ditemui usai konser Bastian Steel A Decade in Concert di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (29/10).

Bastian Steel mengatakan, proses perencanaan konsernya tidak terlalu lama. Meski begitu, dia bangga karena ternyata hasilnya cukup memuaskan.

"Cuma 2 minggu dari jual tiket sampai sewa tempat. Gue sengaja bikin konser ini. Gue ucapin terima kasih banyak ke pihak-pihak yang telah mendukung," tutur Bastian Steel.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait