Setelah Yogyakarta, Konser Jikustik Reunian akan Digelar di Jakarta

Supriyanto | 15 April 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses membuat ribuan penonton hanyut di Yogyakarta, pada 29 Maret lalu, Konser Jikustik Reunian akan digelar kembali di Jakarta pada 1 Mei 2019 mendatang di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Grup band asal Yogyakarta yang pecah kongsi sejak 10 tahun silam akan tampil dengan formasi awal, yakni Pongki Barata (vokal/gitar), Icha (bass/vokal), Dadik (gitar), Adhit (keyboard), dan Carlo (drum). Mereka dipersatukan oleh Rajawali Indonesia selaku promotor dengan konsep rekonsiliasi atau berdamai dengan masa lalu.

Anas Syahrul Alimi dari Rajawali Indonesia menyebut pertimbangan membawa Pongki, Icha, dan Jikustik kembali di Jakarta setelah melihat animo penonton yang besar terhadap konser reuni di Yogyakarta.

"Saat Konser Jikustik Reunian di Yogyakarta kemarin, para Jikustikan (penggemar Jikustik) saling mengobati rasa rindunya bersama personel pertama Jikustik," ujar Anas Syahrul Alimi kepada wartawan, Sabtu (13/4).

Anas menambahkan, Konser Reunian Jikustik di Yogyakarta kemarin mendapat perhatian  luar biasa. Apalagi Pongki dan personel Jikustik berurai air mata menambah keharuan momen.

"Banyak Jikustikan yang rela datang ke Yogyakarta dari berbagai kota lain hanya untuk mengambil bagian dalam momen bersejarah ini. Mereka bersenang-senang, merasakan haru dan bernyanyi bersama para personel Jikustik Reunian di atas panggung," kata Anas Syahrul Alimi.

Konser Jikustik Reunian edisi Yogyakarta kemarin juga menjadi momen kesuksesan yang berhasil ditorehkan bersama.

"Ini perlu kembali dirayakan oleh lebih banyak lagi orang yang siap ambil bagian dalam konsernya pada awal Mei 2019 nanti di Jakarta. Kami ingin kembali memberikan obat rindu melalui Konser Jikustik Reunian di Jakarta," pungkas Anas Syahrul Alimi.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait