Begini Cara Dodit Mulyanto Menaklukkan Hati Shandy Aulia

Ari Kurniawan | 8 Oktober 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dodit Mulyanto dipasangkan dengan Shandy Aulia di film drama komedi berjudul Cinta Itu Buta. Seperti aktor kebanyakan, sebelum proses syuting dimulai, Dodit lebih dulu melakukan pendekatan dengan Shandy.

Salah satu cara yang ditempuh Dodit Mulyanto adalah menghabiskan waktu bersama Shandy Aulia di luar lokasi syuting. Dengan cara itu, Dodit berkeyakinan, akan terjadi pendekatan yang natural antara dirinya dan Shandy. 

"Saya sama Shandy makan bareng, ngobrol-ngobrol. Paling nggak satu visi main filmnya 'gini gini'," cerita Dodit Mulyanto, usai pemutaran film Cinta Itu Buta, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/10).

Menurut Dodit Mulyanto, cara tersebut cukup berhasil. Terbukti, kata komika asal Jawa Tengah itu, Shandy Aulia terlihat sangat nyaman saat beradu akting dengannya. 

"Dia kebanyakan senyum. Dia kan susah ketawa. Dia senang kok.Kami nggak banyak take ulang, selain karena profesional dan hebat," ucap Dodit Mulyanto memberi pujian.

Film Cinta Itu Buta menceritakan kisah Diah (Shandy Aulia) seorang gadis tunanetra yang kehilangan semangat hidup dan mengurung dirinya karena kehilangan cinta. Semua berubah ketika ia bertemu Nik (Dodit Mulyanto), yang pantang menyerah untuk membuatnya bahagia.

Film ini merupakan adaptasi dari film asal Filipina berjudul Kita-Kita dan disutradarai oleh Rachmania Arunita. Cinta Itu Buta bakal tayang serentak di seluruh bioskop mulai 10 Oktober 2019.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait