Obati Kegelisahan, Ashanty Buatkan Lagu untuk Arsy

Altov Johar Minggu, 20 Oktober 2019 07:00:55
Anang - Ashanty (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Minimnya lagu yang diperuntukkan bagi anak-anak membuat Ashanty dan Anang Hermansyah khawatir pada buah hatinya, Arsy Adara Musicia. Oleh karena itu Ashanty menciptakan lagu untuk Arsy agar si anak tidak menyanyikan lagu orang dewasa.

"Sebenarnya ini kegelisahan Bunda karena Arsy ini banyak nyanyi, selama ini nyanyi lagu-lagu orang dewasa. Dia gelisah, akhirnya dia dapat ide untuk bikin lagu ini," kata Anang Hermansyah di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).

"Jadi ini mudah-mudahan bisa memenuhi beberapa pertanyaan. Banyak juga pertanyaan kenapa Arsy nyanyi lagu orang tua? Kenapa enggak nyanyi lagu anak-anak? Nah ini kegelisahannya Bunda akhirnya bikinlah lagu ini," sambung Anang.

Ditemui di Studio 9 Jakarta, Anang Hermansyah dan Ashanty menemani Arsy yang tengah syuting video klip untuk lagu tersebut. Ini menjadi debut lagu Arsy di industri musik tanah air.

"Ini bikin video klipnya Arsy. Produsernya Bunda, lagu ciptaan Bunda, skenario semuanya Bunda, musiknya ya bantu-bantu lah," jelas Anang.

Untuk konsep video klipnya sendiri, Ashanty memilih animasi agar sesuai denhan Arsy yang masih anak-anak. Sayangnya, Ashanty dan Anang Hermansyah belum mau membocorkan judul lagu tersebut.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.