Adzana Bing Slamet Mengalahkan Rasa Takut di Film "Gue Bukan Pocong"

Ari Kurniawan | 18 Februari 2015 | 16:19 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DARI sekian banyak jenis hantu, pocong merupakan yang paling ditakuti oleh Ratna Kharisma Adzana atau yang lebih dikenal dengan Adzana Bing Slamet.

Jangankan melihat, baru mendengar ceritanya saja, putri sulung aktor Adi Bing Slamet itu sudah bergidik, takut bukan main.

Tapi apa mau dikata. Di film terbarunya, Adzana justru harus berhadapan dengan banyak sekali pocong.

"Di lokasi banyak yang pakai kostum pocong, jadi agak jiper juga. Memang sih ramai tetapi tetap aja karena banyak yang pakai kostum pocong kan seram," ujarnya, di sela pemutaran perdana film "Gue Bukan Pocong", di Planet Hollywood XXI, Jakarta Selatan. (17/2)
 
Adzana sedikit merasa lega, karena film produksi Ganesa Perkasa Film ini bukanlah film serius. Melainkan tontonan komedi yang melibatkan sejumlah aktor kocak dan adegan konyol.

"Ya memang awalnya aku pikir 'wah bakal senang nih, karena genrenya komedi'. Tapi ternyata aku kebagian yang dramanya. Jadi hampir semua adegan aku itu nangis terus, jarang kebagian yang ketawa-tawanya," ceritanya.

Selain Adzana, film besutan Findo Purwono yang akan diputar di bioskop mulai 26 Februari ini juga menampilkan Rheina Ipeh, Yadi Sembako, Nicky Tirta, Gerry Iskak, Mischa Chandrawinata, Jessica Milla, dan Chika Jessica.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait