Film tentang Sosialita Surabaya "The Perfect Dream", Segera Diproduksi

Redaksi Selasa, 2 Agustus 2016 19:10:53

TABLOIDBINTANG.COM - Film "The Perfect Dream" segera diproduksi. Acara syukuran dimulainya syuting film garapan sutradara Hestu Saputra itu digelar di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/8).

Pada kesempatan tersebut hadir sejumlah aktor dan aktris yang terlibat, diantaranya Wulan Guritno, Ferry Salim, Olga Lidya, Baim Wong, H.Komar, Rara Nawangsih, dan Tisa Biani. Selain itu, hadir pula Produser Eksekutif Uci Flowdea dan Amelia Salim serta sutradara Hestu Saputra. 

Acara dibuka dengan potong tumpeng sebagai tanda film ini akan segera diproduksi. Selanjutnya dilanjutkan oleh Hestu Saputra yang menjelaskan sedikit tentang film The Perfect Dream.  "Film ini lokasi syutingnya full Surabaya," ungkap Hestu Saputra.

Film ini berkisah tentang kehidupan sosialita dan pengusaha di Surabaya. Uci Flowdea selaku produser eksekutif mengatakan The Perfect Dream merupakan film pertama seratus persen bersetting kota Surabaya yang mengangkat kisah sosialita.

The Perfect Dream yang diproduksi atas kerja sama Java East Production dan 4Sisi ini akan mulai syuting pada 13 Agustus 2016.

 

(indri/gur)

 


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore