Film tentang Sosialita Surabaya "The Perfect Dream", Segera Diproduksi

Indri Widiyanti | 2 Agustus 2016 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film "The Perfect Dream" segera diproduksi. Acara syukuran dimulainya syuting film garapan sutradara Hestu Saputra itu digelar di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/8).

Pada kesempatan tersebut hadir sejumlah aktor dan aktris yang terlibat, diantaranya Wulan Guritno, Ferry Salim, Olga Lidya, Baim Wong, H.Komar, Rara Nawangsih, dan Tisa Biani. Selain itu, hadir pula Produser Eksekutif Uci Flowdea dan Amelia Salim serta sutradara Hestu Saputra. 

Acara dibuka dengan potong tumpeng sebagai tanda film ini akan segera diproduksi. Selanjutnya dilanjutkan oleh Hestu Saputra yang menjelaskan sedikit tentang film The Perfect Dream.  "Film ini lokasi syutingnya full Surabaya," ungkap Hestu Saputra.

Film ini berkisah tentang kehidupan sosialita dan pengusaha di Surabaya. Uci Flowdea selaku produser eksekutif mengatakan The Perfect Dream merupakan film pertama seratus persen bersetting kota Surabaya yang mengangkat kisah sosialita.

The Perfect Dream yang diproduksi atas kerja sama Java East Production dan 4Sisi ini akan mulai syuting pada 13 Agustus 2016.

 

(indri/gur)

 

Penulis : Indri Widiyanti
Editor: Indri Widiyanti
Berita Terkait