Derby Romero Bingung Perankan Karakter Narsis di Zodiak Apa Bintangmu?

Siti Nahdiatul Fata | 13 Februari 2017 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor dan penyanyi, Derby Romero mengaku bingung saat memerankan karakter narsis pada film terbarunya berjudul "Zodiac : Apa Bintangmu?" yang akan tayang Juli 2017 nanti.

"Karakter yang gue peranin di film ini lumayan ajaib. Karena orangnya super narsis banget, dan gue sempat kebingungan juga bawainnya kayak gimana, " ujar Derby Romero dalam wawancara jumpa pers peluncuran novel "Zodiac : Apa Bintangmu?" di kawasan Senayan, Jakarta. Senin (13/2).

"Lebih jelasnya, dia orang yang mencintai dirinya sendiri banget, dan kalau bisa nikah sama diri sendiri, mungkin dia pun bakalan begitu," lanjut Derby.

Meski bertolak belakang dengan karakter aslinya, Derby Romero bersyukur ia bisa melewati kesulitan ketika proses syuting berlangsung.

Selain, dibantu oleh tim kru, dia juga sempat survey ke beberapa temannya yang memiliki sifat narsis, persis dengan karakter yang diperankannya.

"Pas syuting, gue keluarin aja setotal mungkin kenarsisan yang gue punya. Soalnya walau pun scenenya dikit, tapi karakter ini susah banget. Untungnya gue bisa selesein syuting ini dengan lancar," terang Derby Romero.

Dalam film "Zodiac : Apa Bintangmu?", Derby Romero berperan sebagai Tim, seorang cowok berzodiak Capricorn dan memiliki sifat yang sangat narsis serta terlalu percaya diri. Tak hanya Derby, film ini dibintangi Junior Liem, Fero Walandouw, Dwi Andhika dan Gandhi Fernando.

(fata/ray)

Penulis : Siti Nahdiatul Fata
Editor: Siti Nahdiatul Fata
Berita Terkait