Aldi CJR Main Film Selebgram, Ini Dialog yang Dia Sukai

Supriyanto | 8 Mei 2017 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Selebgram produksi K2K Pictures menjadi pembuktian bagi Alvaro Maldini atau Aldi CJR untuk tetap berkarya setelah grup vokal CJR vakum lantaran kesibukan personelnya. Dalam film komedi remaja garapan Wisnu Kuncoro itu, Aldi CJR dipercaya sebagai pemeran utama. 

Aldi mengaku, main film layar lebar tidak semudah bernyanyi di hadapan penggemar. Apalagi, ini film pertama Aldi yang dimainkan tanpa membawa bendera CJR. "Tantangan kalau di film, akting harus bisa pas dengan karakter yang diinginkan, harus sampai ke penonton. Kalau nyanyi paling sejam kelar," ungkap Aldi CJR usai prescrening Selebgram di XXI Kuningan City, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

"Iya itu dari baca skenarionya, ada yang kocak, ada yang bagus juga. (Dialgo) Yang menarik itu yang sama Ria Ricis, 'sahabat itu kaya kencing dalam air, hangat-hangat gitu'. Sama  'saya adalah burung dengan satu sayap'," cerita Aldi CJR. Aldi CJR juga senang dan bangga akhirnya keinginannya mengasah bakat di dunia akting bisa terlaksana.

Menurutnya, tawaran main film di waktu yang tepat. "Tetap orang kenal aku sebagai Aldi CJR, tapi karena lagi vakum jadi nggak ada masalah, senang sih masih ada tawaran di situasi sekarang," pungkas Aldi CJR.

Selain Aldi CJR, Selebgram juga dibintangi Syifa Hadju, Ria Ricis, Joe P Project Oppie Kumis, Arief Didu dan Billa Barbie. Tayang serentak mulai 10 Mei 2017, film Selebgram mendapat respon positif penonton. Film Selebgram juga sukses membuat penonton tertawa melihat kelucuan adegan-adegan yang dimainkan Aldi dan Ria Ricis.

Selebgram bercerita tentang Kamal (Aldi Maldini) yang baru saja lulus kuliah. Kehidupannya berubah drastis ketika bapaknya bangkrut. Kisah cinta yang dibina bersama Billa (Barbie) juga kandas, calon mertuanya memutuskan rencana pernikahan mereka. Hidup Kamal bagaikan di ujung tanduk ketika bapaknya berutang banyak pada rentenir. Kamal selalu mencari jalan untuk membantu Bapaknya. Dia berharap bisa menjadi Selebgram agar bisa mendapat endorse dan menghasilkan uang. Sayang, menjadi Selebgram bukanlah perkara mudah. Kamal putus asa, cinta dan harta telah berpaling darinya. Di tengah keputus asaan itu, Kamal bertemu dengan Cello (Syifa Hadju). Gadis tunawicara itu mengubah jalan hidupnya, cinta menggetarkan hati Kamal dan membuatnya mampu menghadapi semua persoalan dibantu dengan Sherly (Ria Ricis), Kakak Cello.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait