Indosiar Gelar Pesta Dangdut Lewat D Academy Menggoyang Indonesia 2017

Supriyanto | 8 September 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indosiar kembali memperkenalkan pesona musik dangdut lewat program D Academy Menggoyang Indonesia 2017.

Sebagai wujud terima kasih kepada pemirsanya, D'Academy Menggoyang Indonesia 2017 digelar secara spesial, berbeda dari tahun sebelumnya.

"Mungkin sudah kita lakukan empat tahun acara ini. D'Academy Menggoyang Indonesia menjadi ungkapan terima kasih Indosiar atas kesetiaan pemirsa dan dukungan masyarakat terhadap musik dangdut," ujar Harsiwi Achmad selaku Direktur Programing SCM dalam jumpa pers di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (7/9).

Harsiwi Achmad mengungkapkan, DAMI 2017 lebih spesial karena ada penampilan khusus Raja dan Ratu Dangdut, Rhoma Irama dan Elvie Sukaesih di atas panggung. Menurutnya, DAMI 2017 menjadi sebuah pestanya musisi dangdut.

"Kita tahun ini sangat spesial karena ada raja dangdut kita. Tapi bukan hanya ada raja, tapi ratu dangdut juga ikut. Ini pestanya seluruh penyanyi dangdut Indonesia," kata Harsiwi Achmad.

Selain raja dan ratu dangdut, penyanyi generasi muda dari jebolan ajang pencarian bakat Indosiar, seperti D Academy dan Bintang Pantura akan bergoyang bersama di lima kota Indonesia: Bandung, Sukabumi, Yogyakarta, Malang dan Surabaya dari 16 September - 15 Oktober 2017. 

Penyanyi dangdut yang akan mengisi D'Academy Menggoyang Indonesia 2017: Rhoma Irama dan Soneta Grup, Elvie Sukaesih, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Inul Daratista, Ikke Nurjanah, Iis Dahlia, Nassar, Zaskia Gotik, Cita Citata, Erie Susan, Uut Permatasari, Beniqno, Didi Kempot, Via Vallen, Duo Anggrek, Lesti DA, Evi DA, Danang DA, Fildan DA, Rizki dan Ridho DA, Puji BP, Lilis BP , Fitri BP dan masih banyak lagi.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait