Sule Meninggalkan OVJ, Apa Kata Andre Taulany?

Abdul Rahman Syaukani | 17 Mei 2014 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Online menemui Andre Taulany yang baru saja Usai mengisi acara Opera Van Java (OVJ), Jumat (16/5), di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan.

Kami ingin tahu apa tanggapan Andre soal hengkangnya Sule dari acara OVJ. Seperti kita tahu, sejak awal Sule dan Andre dan para pemain lain, ikut membangun dan membesarkan program komedi andalan Trans7 sejak 2008 silam itu.

Namun sayang, Andre terburu-buru dan langsung masuk ke dalam mobilnya. Dalam keterbatasan waktu, Bintang Online mencoba mengajukan beberapa pertanyaan soal Sule.

Apakah Andre Taulany merasa kehilangan dengan keluarnya Sule dari OVJ? "Biasa aja. Hmm, maaf ya, aku terburu-buru, ada acara lagi," ucap Andre singkat.

Belum sempat menjawab pertanyaan lain, Andre lalu meminta maaf karena harus terburu-buru pergi meninggalkaan lokasi. Pria yang dulu dikenal sebagai vokalis grup band Stinky itu mengaku ada pekerjaan lain yang tak bisa ditinggalkan.

"Nanti kita atur waktu yang tepat untuk bicara soal itu lagi. Maaf ya," katanya sambil melambaikan tangan dan menutup kaca mobilnya.

(man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait