Iko Uwais Buat Koreografi Lawan Alien dalam Beyond Skyline

Andira Putri | 5 Oktober 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iko Uwais tampil sebagai pemain sekaligus koreografer laga dalam film Beyond Skyline. Untuk film yang tayang awal November ini, Iko Uwais harus mengarahkan adegan laga yang berbeda.

Iko Uwais kali ini bukan mengarahkan koreografi adegan pertarungan antara manusia. Tetapi, Iko Uwais justru merancang pertarungan melawan alien.

“Pembuatan koreografi sangat spesifik. Biasanya kita lawan manusia. Disini kita lawan alien,” kata Iko Uwais dalam konferensi pers Beyond Skyline di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Kamis (5/10).

Iko Uwais harus menyesuaikan koreografi dengan penampilan alien. Postur tinggi alien menjadi tantangan tersendiri bagi Iko Uwais.

“Postur tubuhnya tinggi. Dia pakai kaki extension. Itu lumayan ganggu untuk balance fighter. Dari segi ukurannya juga,” imbuh Iko Uwais.

Alhasil koreografi laga Beyond Skyline tidak serumit biasanya. “Nggak mungkin fighting lawan alien itu kompleks kayak melawan manusia biasa. Tapi lebih fighting melawan CGI,” pungkas Iko Uwais.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait