Kata Nopek Soal Hengkang dari Stand Up Comedy Academy 3 Indosiar

Christiya Dika Handayani | 11 Oktober 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nopek, salah satu peserta ajang Stand Up Comedy Academy 3 Indosiar harus gantung mic pada Kamis (5/10) lalu. Hal ini dikarenakan penampilan Nopek yang membuat penonton terbahak-bahak berhenti di menit ke-2 yang seharusnya tampil selama 5 menit.

Penampilan Nopek ini pun membuat para juri, mentor dan para penggemar Stand Up Comedy Academy 3 kecewa. Ternyata, dibalik penampilan ini, Nopek memang memutuskan untuk mundur. Di unggahannya pada Minggu (8/10), Nopek mengucapkan terima kasih sekaligus permintaan maafnya.

"Terima kasih buat semua teman-teman yang sudah mendukung saya di kompetisi selama ini, saya minta maaf kalau sudah mengecewakan teman teman semua di penampilan saya yang terakhir," tulis Nopek diunggahannya.

Nopek juga mengharapkan materi yang disampaikannya dapat diterima dan keputusannya bisa didukung. Mahasiswa berusia 21 tahun ini juga mengaku tidak akan berhenti menghibur dengan standup yang dilakukannnya di SUCA 3 Indosiar.

"Semoga semua materi saya tentang petani bisa diterima, semoga semua kesalahan saya dimaafkan, dan semoga keputusan saya didukung juga sepenuhnya oleh kalian semua maaf kalau saya gak bisa bercerita banyak dipanggung kompetisi, semoga saya dan teman teman semua bisa bertemu dipanggung standup yang lain, saya janji tidak akan berhenti standup sampai waktu yang ditentukan," lanjut Nopek.

Unggahan ini pun dipenuhi komentar pendukung dari para penggemarnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait