Syuting di Rumah Berhantu, Film Ghost Siap Tayang Awal 2018

Altov Johar | 13 Desember 2017 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada satu lagi film horor yang bakal meramaikan layar bioskop Indonesia di awal tahun nanti. Yakni film Ghost, produksi Scream Film dan Gowlind Entertainment, yang siap tayang pada 25 Januari 2018.

Lewat besutan sutradara Findo Purwono HW, film ini berkisah tentang permainan klasik berbau mistik berupa papan oija, sebagai mediasi pemanggil roh-roh dari dunia ghoib.

Keisengan sekumpulan remaja di saat liburan, menjadi awal ketegangan munculnya makhluk ghaib yang mengganggu kehidupan mereka. Hingga akhirnya terkuak asal usul makhluk ghoib tersebut.  

Menariknya, banyak hal-hal mistis yang terjadi saat proses syuting berlangsung. Berlokasi di Kawasan Puncak, Jawa Barat, konon rumah yang menjadi setting film ini dihuni makhluk tak kasat mata.

"Ternyata benar, karena beberapa crew kami mengalami kesurupan sampai-sampai kita harus memanggil orang pintar dari desa di sekitar sana," tulis Findo melalui keterangan persnya.

"Bukan hanya itu, pemeran kami yang jadi stand-in hantunya saat sedang melakukan satu scene, suaranya yang cewek mendadak berubah menjadi suara cowok yang menyeramkan," tulisnya lagi.

Film Ghost dibintangi oleh pemain muda seperti Salshabila Adriani, Steffi Zamora, Juy Woy, Devin Putra dan Dini Cho. Film ini juga turut dibintangi aktris senior seperti Rheina Maryana Ipeh dan Inggrid Widjanarko. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait