Kendrick Lamar, The Weeknd Ikut Isi Soundtrack Black Panther

Andira Putri | 1 Februari 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Black Panther mulai tayang di Indonesia tanggal 14 Februari mendatang. Menjelang perilisan filmnya, informasi tentang album soundtrack Black Panther terkuak di media sosial. 

Album soundtrack Black Panther disusun Kendrick Lamar bersama Anthony Tiffith selaku pemilik Top Dawg Entertainment. Mereka memilih 14 lagu dan mengumumkannya di Twitter pada Kamis (1/2).

Album soundtrack Black Panther diisi oleh para musisi kulit hitam. Ini sesuai dengan gambaran Black Panther sebagai superhero kulit hitam Marvel pertama yang memiliki film solo.

Kendrick Lamar mendominasi dengan menyanyikan total 5 lagu dalam album tersebut. Contohnya adalah Black Panther dan All The Stars yang dibawakan bersama SZA.

Album soundtrack Black Panther juga menampilkan The Weeknd. Mantan pacar Selena Gomez ini akan menyanyikan lagu Pray For Me. Menariknya, ini adalah single kolaborasi The Weeknd dan Kendrick Lamar.

Di samping Kendrick Lamar dan The Weeknd, album soundtrack Black Panther turut menghadirkan Khalid, Travis Scott, dan Jorja Smith. Album ini dirilis tanggal 9 Februari, lebih awal dari penayangan Black Panther.

Black Panther bercerita tentang T'Challa (Chadwick Boseman) yang terpilih sebagai raja negara Wakanda. T'Challa harus mampu mengabdi kepada rakyatnya. Di sisi lain, T'Challa juga memiliki kehidupan sebagai superhero Black Panther.

Black Panther disutradarai oleh Ryan Coogler. Film superhero Marvel ini turut didukung penampilan Michael B. Jordan, Lupita Nyong'o, Danai Gurira, dan Forest Whitaker.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait