Trailer Perdana Mission: Impossible - Fallout Rilis Saat Super Bowl 2018

Andira Putri | 6 Februari 2018 | 03:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trailer perdana Mission: Impossible - Fallout telah dirilis pada Minggu (4/2) waktu setempat.

Trailer diluncurkan di sela pertandingan Super Bowl 2018, U.S. Bank Stadium, Minnesota, Amerika Serikat.

Trailer perdana Mission: Impossible - Fallout masih menghadirkan aksi Ethan Hunt (Tom Cruise). Ethan Hunt dihadapkan dengan misi baru yang tidak kalah berbahaya dengan sebelumnya.

Lihat saja bagaimana Ethan Hunt mencoba memanjat tebing. Kemudian aksinya mengendarai motor hingga tak sengaja tertabrak mobil.

Ada juga aksi paling ekstrem yang memperlihatkan Ethan Hunt berusaha bergelantungan di helikopter yang baru lepas landas dalam film keenam Mission: Impossible ini.

Petualangan Tom Cruise sebagai Ethan Hunt memang menjadi daya tarik utama seri laga ini.

Namun, Mission: Impossible - Fallout menghadirkan sosok lain yang tidak kalah mencuri perhatian.

Pemeran Superman dalam film Justice League, yaitu Henry Cavill ikut ambil bagian. Berperan sebagai August Walker, Henry Cavill tampil berbeda dengan kumis tebal dan brewok.

Karakternya sempat terlibat baku hantam dengan Tom Cruise dalam sebuah toilet serta saling melakukan pengejaran helikopter.

Penasaran dengan aksi lengkap Tom Cruise dalam Mission: Impossible - Fallout? Anda harus bersabar hingga tanggal 27 Juli mendatang.

Mission: Impossible - Fallout disutradarai Christopher McQuarrie dan didukung oleh Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Angela Bassett, Alec Baldwin, dan Ving Rhames.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait