Syuting Film Tujuh Bidadari, Lia Waode Cemas

Abdul Rahman Syaukani | 1 Maret 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lia Waode sudah bermain di sejumlah film horor, seperti Suster Ngesot, Angker, dan The Curse. Yang terbaru, saudara kandung Chika Waode itu membintangi film Tujuh Bidadari.

Lia Waode tak menyangka dirinya selalu dikaitkan dengan film horor. "Gimana ya, dapat callingan-nya selalu kayak gitu. Pengin sih main film drama, tapi mukanya enggak cocok kali," kata Lia Waode, di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/2).

Film Tujuh Bidadari akan syuting di sebuah rumah sakit jiwa yangd dikenal paling seram. Yaitu di Aradele Lunatic Asylum Centre, Ararat, Australia. Dulunya di rumah sakit jiwa itu terjadi insiden tragis di mana ratusan pasien di dalamnya meninggal dengan cara tak wajar.

Syuting di tempat yang sangat seram, Lia Waode dihantui kecemasan. Meski dirinya bisa melihat makhluk halus lantaran memiliki indra keenam, tetap saja ada rasa kekhawatiran.
 
"Setelah saya riset memang agak berat lokasinya. Ya mudah-mudahan saja pas syuting lancar," harap Lia Waode.

Selain Lia Waode, film Tujuh Bidadari juga  dibintangi oleh Gigi "Cherrybelle" dan Dara Warganegara. Sutradara film ini bakal menyuguhkan nuansa seram, tapi juga menghibur tidak terlalu mencekam dengan hadirnya deretan wanita cantik.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait