Menurut Fengshui, Lia WaOde Cocok Tinggal di Bali

Wayan Diananto | 2 November 2014 | 07:06 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bitang film Suster Ngesot Lia WaOde baru saja dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Volker Lange. "Kami ingin satu anak saja. Suami saya duda, sudah punya dua anak berusia 18 dan 16 tahun. Kalau nambah adik lagi, kasihan jarak usianya akan terlalu jauh. Saya sudah mengomunikasikan dengan suami. Dan sekarang saatnya, saya fokus dengan si kecil ini dan menurunkan berat badan," terangnya.

Lia kini tinggal di Bali. Kunjungannya ke Jakarta pekan lalu murni untuk menyelesaikan tahap pascaproduksi film Angker. Selasa (14/10) ia kembali ke Bali. Ia mengakui, tinggal di Bali bukanlah keputusan kecil mengingat Jakarta adalah pusat industri hiburan. Tawaran syuting hingga jadi bintang tamu talk show semua dieksekusi di Ibu Kota. Pindah ke Bali, berarti siap kehilangan tawaran syuting.

Lia ingat betul, resmi pindah ke Pulau Dewata pada 1 April 2011. Baru dua minggu tinggal di Bali, ponselnya berdering dua kali. Seseorang dari ujung telepon menawarkan syuting sinetron harian. Dua proyek sinetron dari dua rumah produksi besar dengan honor menggiurkan.

"Saya pindah ke Bali sejak 2011. Pindah ke Bali sebagai kado ulang tahun suami. Suami ulang tahun pada 18 Maret. Dia minta kado tinggal bersama di Bali. Tanggal 1 April, saya sudah berada di Bali. Sempat berpikir, bagaimana karier saya nanti? Apalagi saya keturunan Tionghoa, sangat percaya pada fengsui. Dari hasil perhitungan fengsui, saya cocok tinggal di Bali. Baru dua minggu menetap di Bali, saya ditelepon untuk ditawari dua sinetron harian. Tapi rezeki tidak akan tertukar. Minggu ketiga, saya ditawari syuting FTV di Bali," paparnya panjang.

Tampaknya rezeki enggan berhenti mengaliri kehidupan Lia. Usai melahirkan, tawaran syuting FTV di Bali terus menggoda. Dan lagi-lagi, suami tidak melarang. Meski demikian, Lia berat hati untuk meninggalkan si buah hati. Pertimbangannya, ia ingin menjadi mata bagi suami tercinta.

"Saya masih pikir-pikir untuk kembali ke lokasi syuting karena takut kehilangan momen. Suami bekerja. Ia tidak bisa melihat tumbuh kembang anak. Saya ingin mengabadikan apa pun yang dilakukan Alex, lalu mengirim dokumentasi perkembangan si kecil ke suami. Sebenarnya, suami tidak melarang saya syuting lagi. Tapi menjadi ibu ternyata sangat menyenangkan!" pungkas Lia. 

(wyn/adm)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait