Alexa Key Ungkap Alasannya Terima Film Molulo 2: Jodohku yang Mana

Altov Johar | 9 April 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alexa Key terlibat di film drama komedi Molulo 2: Jodohku Yang Mana.

Ditemui di sela-sela syuting film tersebut, Alexa pun mengungkap alasannya tertarik bermain di film besutan sutradara Irham Acho itu.

"Yang bikin aku mau main film ini karena ceritanya menarik banget, sangat ringan dan tipikal film yang disukai sama orang-orang di Indonesia ya, nggak berat," ungkap Alexa Key di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (9/4).

Diakui Alexa Key, setidaknya film ini bisa menjadi obat pelepas penat bagi para penonton, selepas menjalani aktivitas. Apalagi film ini kental dengan keberagaman budaya Indonesia.

"Jadi orang-orang kan kegiatannya sudah banyak, berat, jadi pengen sesuatu yang refreshing gitu, nggak usah mikir. Jadi (film) ini lucu, pasti sangat bagus menarik dan mengangkat budaya Indonesia jadi tertarik," paparnya.

Di film ini, Alexa Key berperan sebagai Ayana. Gadis tomboy yang memiliki latarbelakang keluarga brokenhome. Selain Alexa, film ini dibintangi Andi Arsyil, Arlita Reggina, Dodi Mahuze, Musdalifah mantan istri pedangdut Nassar dan masih banyak lainnya.

(tov / gur)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait